Mayat Pria Terbungkus Selimut Ternyata Mahasiswa Yogyakarta, Korban Penculikan, Ini Ciri-Cirinya

Mayat pria yang terbungkus selimut tokoh kartun Winnie the Pooh di Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, ternyata mahasiswa Yogyakarta yang jadi korban pe

Mayat Pria Terbungkus Selimut Ternyata Mahasiswa Yogyakarta, Korban Penculikan, Ini Ciri-Cirinya
KOMPAS.com/SUKOCO
Upaya evakuasi mayat jurang di wilayah Sarangan, Cemoro Sewu, Magetan Jumat (12/7/2019). Polisi mulai menemukan titik terang identitas korban dengan pengakuan paman korban yang berasal dari Negara Timor Leste. 

POS KUPANG.COM - - Mayat pria yang terbungkus selimut tokoh kartun Winnie the Pooh di Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, ternyata mahasiswa Yogyakarta yang jadi korban penculikan.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Selasa (16/7/2019), identitas mayat pria yang terbungkus selimut itu terungkap berdasarkan kesimpulan dari Kepolisian Resor Magetan dengan Kepolisian Daerah Yogyakarta.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan mahasiswa yang mayatnya terbungkus selimut dan ditemukan di jurang itu adalah korban penculikan.

"Sudah teridentifikasi setelah kita melakukan koordinasi dengan Polda DIY. Korban adalah mahasiswa di Yogyakarta," ujar Riffai.

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Parit Sawah, Diduga Korban Pembunuhan, Simak Beritanya

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan mahasiswa yang jasadnya ditemukan di jurang Cemoro Sewu, Magetan adalah korban penculikan. (KOMPAS.com/SUKOCO)

 Strategi Pelatih Kalteng Putra Habisi Persib Bandung Tanpa 3 Bomber Utama

Persebaya Surabaya Bawa 18 Pemain saat Bentrok PSM Makassar, Ini Daftar Nama Pemain Bajul Ijo

Diketahui jasad mahasiswa itu diperkirakan sudah berada di jurang lebih dari empat hari.

Penemuan identitas mayat berawal dari upaya Kepolisian ResorMagetan yang menyebarluaskan ciri-ciri korban.

Polda DIY yang menerima laporan adanya kasus penculikan mahasiswa dari Timor Leste lalu mengecek ciri-ciri korban yang ternyata identik dengan jasad tersebut.

"Respons dari Polda DIY di sana ada kasus penculikan. Polda DIY kemudian bekerja sama dengan kita dan korban identik dengan korban laporan penculikan," terang Riffai.

Diberitakan sebelumnya, Kasatreskrim Polres Magetan AKP Sukatni, Jumat (12/7/2019) lalu menjelaskan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik warung di kawasan tersebut.

"Yang mengetahui pemilik warung, mau buka warung mencium bau busuk dari jurang. Setelah tahu ada mayat dia lapor polisi," jelas Sukatni. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved