VIDEO: Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK Kupang. Mata Maymunah Berkaca-kaca. Ada Apa Ya?

VIDEO: Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK Kupang. Mata Maymunah Berkaca-kaca. Ada Apa Ya? Suasana ini terjadi saat reuni akbar PNK Kupang.

VIDEO: Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK Kupang. Mata Maymunah Berkaca-kaca. Ada Apa Ya?

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK Kupang. Mata Maymunah Berkaca-kaca. Ada Apa Ya?

Mata dosen senior Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) Dra. Maymunah Atubel, MM, berkaca-kaca saat menerima berbagai penghargaan dari para dosen di jurusan tersebut, Sabtu (13/7/2019) malam.

Para dosen memberikan aneka penghargaan seperti perhiasan kalung emas, selendang dan buket bunga itu, dalam Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK di Auditorium PNK Penfui, Kota Kupang malam itu.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan tanda kasih mereka kepada Dra. Maymunah Atubel, MM, yang telah berkontribusi besar bagi terbentuknya Jurusan Administrasi Bisnis di lembaga tersebut.

VIDEO: Aksi Unik Tarian Papua Pada Ceremony Pacific Exposition 2019 di Sky City

VIDEO: Dubes Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, Puji Provinsi NTT di Pacific Exposition

VIDEO: Uniknya Stand NTT Pada Pacific Exposition 2019 di Sky City Auckland, Selandia Baru

Apalagi dosen senior yang pernah menjabat selaku Ketua Jurusan Administrasi Bisnis pertama periode 2002-2006 tersebut, akan pensiun dalam tahun 2019 ini.

Saat berada di atas panggung, Maymunah tampak bahagia. Ia juga terharu ketika menerima penghargaan tersebut. Ia tersenyum atas apa yang berlangsung saat itu.

Tiga dosen yang dipercaya memberikan penghargaan, masing-masing, Jandri D. Manafe S.Sos, MM, Enos Kabu S.Sos, M.Ec dan Dr. Robert A. Noach, SE, M.Si.

Ketika berada di atas panggung, ketiga dosen ini memberikan testimoni tentang peran Dra. Maymunah Atubel, MM hingga terbentuknya jurusan Administrasi Bisnis tersebut.

Enos Kabu S.Sos, M.E.C dan Dr. Robert A. Noach, SE, M.Si mengaku selalu didorong untuk mengurus kenaikan pangkat, sebab aturan dalam kementerian seringkali berubah. Lagipula itu demi kebaikan mereka.

Video: Monyet di Kupang Kena Penyakit Pantat Merah

Video: Kondisi Jembatan Waima di Lembata-NTT Saat Ini

VIDEO: Festival Syukuran Pasca Panen Jadi Agenda Tahunan di TTS

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved