Liga 1

Hadapi Kalteng Putra, Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Akan Lakukan Hal Ini

Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (16/7/2019)

Hadapi Kalteng Putra, Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Akan Lakukan Hal Ini
persib.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan instruksi untuk Supardi Nasir saat melawan Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

POS KUPANG.COM - Meski memiliki tren negatif dari beberapa pertandingan terakhir, pelatih Persib Bandung Robert Alberts optimistis bisa meraih kemenangan.

Hal tersebut lantaran menurutnya kondisi para pemain sedang bagus.

"Tim sedang dalam kondisi yang baik, secara fisik kondisi kita kuat setelah lawan Persija, secara mental jelas kita semakin kuat walau kita mendapatkan hasil yang kurang bagus di tiga pertandingan terakhir," kata Robert Alberts, Minggu (14/7/2019), dikutip dari laman Viking Persib.

Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (16/7/2019).

Berlaga di kandang, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memutar otak agar bisa mencuri poin penuh.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Persib Bandung memiliki banyak peluang terbuang, Minggu (14/7/2019).

Oleh karena itu, memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol menjadi satu cara untuk meraih puasa kemenangan dalam beberapa laga terakhir Persib Bandung.

"Kami sudah mempersiapkan selama lebih dari dua minggu, kami punya cukup pemain, juga di lini depan," ucap Robert Alberts, dikutip dari TribunJabar.

"Pemain harus sedikit lebih klinis di kotak penalti. Sejauh ini kami selalu membuat banyak peluang tapi buruk dalam penyelesaian akhir," imbuhnya.

Robert Alberts juga akan mengasah kemampuan fisik para pemain yang kurang optimal, agar bisa memanfaatkan peluang.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved