BREAKING NEWS : Lakalantas Tunggal di Ngada Pria Asal Jawa Tengah Meninggal Dunia

dari Boawae menuju ke desa Sarasedu dengan tujuan untuk melakukan transmisi kabel utama sepanjang jalan dari malanuza, Kecamatan Golewa

BREAKING NEWS : Lakalantas Tunggal di Ngada Pria Asal Jawa Tengah Meninggal Dunia
ISTIMEWA
ilustrasi laka lantas 

BREAKING NEWS : Lakalantas Tunggal di Ngada Pria Asal Jawa Tengah Meninggal Dunia

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Golewa Kabupaten Ngada.

Lakalantas tunggal yang menelan korban jiwa itu bertempat di jalan Bajawa-Ende tepatnya di Paubuku, Desa Sarasedu, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada.

Kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan Dum-truk Mitsubishi canter warna kuning dengan Nomor Polisi EB 8036 D dengan korban meninggal dunia atas nama Joko Sutanto (45) pria Jawa Tengah.

Kapolsek Golewa Ipda Stefanus Siga kepada POS KUPANG.COM, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

Ipda Stefanus menerangkan kronologis kejadian itu, bahwa pada pukul 14.00 Wita ,Minggu (14/7/2019) kendaraan dum-truk jenis Mitsubishi canter warna kuning dengan nomot EB 8036 D dikendarai oleh Supriadi (bukan sopir asli) dari Boawae menuju ke desa Sarasedu dengan tujuan untuk melakukan transmisi kabel utama sepanjang jalan dari malanuza, Kecamatan Golewa sampai ke Kecamatan Boawae.

"Kendaraan di Sarasedu dari arah Boawae belok kiri menuju jalan cabang transmisi kabel listrik dengan jalan dalam keadaan tanjakan naik, kendaraan tidak bisa dikendalikan oleh pengendara dan mundur kearah belakang sehingga korban berusaha untuk menyelamatkan diri dengan cara melompat ke arah belakang lewat pintu kendaraan belakang yang menyebabkan korban terjepit oleh ban mobil bagian belakang, dan korban lainnya melompat kearah kiri dan kanan kendaraan yang menyebabkan luka dan patah tulang," jelas Ipda Stefanus, Senin (15/7/2019).

Ipda Stefanus menerangkan jarak kendaraan dengan jalur jalan setapak tempat kendaraan mundur kurang lebih 8 meter.

"Pengendara atas nama Supriadi setelah kejadian tersebut langsung melarikan diri dan korban-korban dievakuasi oleh kepolisian sektor Golewa menuju ke Puskesmas Malanuza bagi yang luka dan mengalami patah. Sedangkan korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Bajawa," ungkapnya.

Hubungan Seks dengan Muridnya di Kelas, Guru ini Dihukum Vonis 20 Tahun Penjara, Ini Kronologi

Pelayanan Penderita Penyakit Mata di RSUD Atambua Cukup Banyak Setiap Bulan

Inilah Beberapa Festival yang digelar Pemprov NTT di Bulan Juli 2019

Ia mengimbau kepada kepada masyarakat agar dalam mengendarai kendaraan baik roda 2 maupun 4, hendaknya selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved