Simak YUK, Alumni Jurusan Administrasi Bisnis PNK Antusias Ikut Reuni Akbar

Puluhan Alumni Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) antusias mengikuti Reuni Akbar jurusan tersebut, Minggu (13/7/2019) malam.

Simak YUK, Alumni Jurusan Administrasi Bisnis PNK Antusias Ikut Reuni Akbar
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Sejumlah alumni berfoto bersama dalam Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK di Auditorium PNK Penfui, Kota Kupang, Minggu (13/7/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puluhan Alumni Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) antusias mengikuti Reuni Akbar jurusan tersebut, Minggu (13/7/2019) malam.

Sejak sore, mereka terus berdatangan baik sendiri maupun secara bersama-sama rekan alumni lainnya ke tempat kegiatan di Auditorium PNK Penfui, Kota Kupang.

Selain mengabadikan momen bersama dengan kamera, mereka juga terlihat akrab satu sama lain dan berbaur dengan para dosen serta mahasiswa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Seorang alumni Jurusan Administrasi Bisnis, Ryan Mansyur (26) di sela-sela kegiatan mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, ia dapat bertemu dengan sejumlah rekannya yang telah lama tak bersua.

"Dari kegiatan ini kami yang setiap harinya sibuk dengan aktivitas kami dapat bertemu rekan lainnya," kata pria yang diwisuda tahun 2016 lalu ini.

Jelang Putaran 2 Liga 1: Persib Bandung Inginkan Bomber Kroasia, Ceres Negros Berlabuh di Persija

Pengda Pelti Provinsi NTT akan Dikukuhkan Rabu 17 Juli, Simak Penjelasan Sekum Pelti NTT

Viktor Laiskodat Minta Orang Sulawesi Selatan di NTT Usaha Telur dan Daging Ayam

Diakuinya, melalui kegiatan ini, para alumni yang berkumpul sekurang-kurangnya akan berkontribusi bagi kemajuan jurusan dan kampus yang telah menjadi almamater.

"Kalau bisa kegiatan reuni ada lagi dan para alumni dapat lebih banyak yang berpartisipasi," ujarnya.

Sementara itu, seorang mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Program Manajemen Bisnis, Meilanny Thiodoris (19) mengaku senang dapat mengikuti kegiatan.

Mei, demikian akrab ia disapa, mendapat kesempatan mengisi acara dengan mempersembahkan suara merdunya.

Selain menyumbangkan lagu untuk menghibur para peserta kegiatan, Mei juga dapat lebih mengenal para alumni dan berbagi cerita.

Dengan kegiatan ini, lanjut Mei, dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan almamater yang sudah renggang.

"Kegiatan sangat bagus dan ada kerja sama yang baik dari semua pihak sehingga kegiatan berjalan dengan baik. Kalau bisa tahun depan ada lagi kegiatannya dan lebih meriah," katanya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved