Alumni Jadi Simpul Penting Kemajuan Jurusan Administrasi Bisnis PNK

Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) Jandri D. Manafe S.Sos.,MM, mengatakan, alumni menjadi simpul penting dalam kemajuan

Alumni Jadi Simpul Penting Kemajuan Jurusan Administrasi Bisnis PNK
istimewa
Suasana Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK di Auditorium PNK Penfui, Kota Kupang, Minggu (13/7/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) Jandri D. Manafe S.Sos.,MM, mengatakan, alumni menjadi simpul penting dalam kemajuan Jurusan Administrasi Bisnis, Sabtu (13/7/2019) malam.

Hal ini disampaikannya saat membawakan sambutan dalam Reuni Akbar Jurusan Administrasi Bisnis PNK di Auditorium PNK Penfui, Kota Kupang.

Menurutnya, kualitas dan kuantitas para alumni menggambarkan kualitas layanan pendidikan di Jurusan Administrasi Bisnis.

"Kami sangat yakin, jika pun tidak 100 persen, maka minimal lebih dari 80 persen alumni Jurusan Administrasi Bisnis telah berhasil berpretasi dan membanggakan almamater dan bangsa. Kami terus bersinergi agar terus membesarkan almamater kita," paparnya.

Marianus dan Stepanus Bangga Mengenal Sejarah Ngorabolo

Pengda Pelti Provinsi NTT akan Dikukuhkan Rabu 17 Juli, Simak Penjelasan Sekum Pelti NTT

Ini Daftar Nama Pemain Maung Bandung vs Kalteng, Ternyata Persib Bandung Tanpa Ezechiel ?

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama PNK, Peter Daud Samadara, SE.,MM; Ketua Unit pengembangan Karir, Alumni dan Tracer Study dan Kewirausahaan PNK, Dr. Robert A. Noach, SE., M.Si; Ketua Panitia Reuni Akbar, Margaretha Sartien Kabanga, SE., MM, Sekertaris Panitia, Ronald Renoat, S.Ab., MM, para mantan Ketua Jurusan Administrasi Bisnis, para dosen, alumni dan para mahasiswa,

Dijelaskannya, Jurusan Administrasi Bisnis cukup berbangga karena dua program studi yakni program Diploma III Administrasi Bisnis dan program S1 Terapan Manajemen Perusahaan telah mendapatkan akreditasi B.

Hal ini menjadi jurusan tersebut mulai diperhitungkan dalam kancah Pendidikan tinggi dan riset di Indonesia.

Jelang Putaran 2 Liga 1: Persib Bandung Inginkan Bomber Kroasia, Ceres Negros Berlabuh di Persija

"Saat ini jumlah alumni telah mencapai sebanyak 1.041 orang dan setiap tahunnya kita masih meluluskan sebanyak 100-260 lulusan. Kami sangat berharap para alumni termasuk saudara yang hadir malam ini akan peduli dengan para alumni baru kita dengan cara membantu, membimbing dan mengfasilitasi mereka dalam memasuki dunia kerja mereka dengan segenap kemampuan saudara," ujarnya.

Lebih lanjut, Jandri juga kegiatan ini merupakan wadah untuk menjembatani pembentukan Ikatan Alumni Jurusan Administrasi Bisnis PNK yang nantinya menjadi alat untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi alumni dan jurusan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved