Akhir Liburan Tingkat Kunjungan Toko Buku Gramedia Meningkat

Pasalnya besok mereka telah memasuki tahun ajaran baru. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap memasuki Tahun Ajaran Baru (TAB) maka se

Akhir Liburan Tingkat Kunjungan Toko Buku Gramedia Meningkat
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Ilustrasi- SUASANA-Suasana di Toko Buku Gramedia Kupang 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini hari terakhir para pelajar menikmati liburan.

Pasalnya besok mereka telah memasuki tahun ajaran baru. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap memasuki Tahun Ajaran Baru (TAB) maka semua yang dikenakan pun harus serba baru mulai dari seragam, tas sekolah, sepatu, dan juga peralatan sekolah seperti buku, pensil, pulpen, dan lainnya.

Momem seperti ini, sudah pasti toko-toko yang menyediakan perlengkapan dan peralatan sekolahlah yang diincar masyarakat kota Kupang.
Salah satunya Toko Buku Gramedia Kupang yang menyediakan buku dan juga peralatan sekolah.

Sejak Jumat (12/7/2019), suasana di Toko Buku Gramedia Kupang ramai dikunjungi customer.

Puncaknya pada hari ini tingkat kunjungan dan transaksi naik 15 persen.
Sales Superintendent TB Gramedia Kupang, Yonna Hattu, kepada POS-KUPANG.COM, di toko buku tersebut, Minggu (14/7/2019), menyampaikan sejak akhir pekan memasuki hari masuk sekolah Toko sangat ramai dikunjungi customer yang mencari peralatan dan perlengkapan sekolah. Karena tahun ini persiapan persediaan untuk TAB dinaikkan 20 persen dari tahun sebelumnya.

Berbelanja di TB Gramedia maka customer bisa menikmati berbagai promo berupa beli tas Evershare senilai Rp. 250.000,- dapat gratis satu tas untuk dibagikan. Ada pula promo tas Eversac dengan diskon sampai 40 persen.

Ini Daftar Nama Pemain Maung Bandung vs Kalteng, Ternyata Persib Bandung Tanpa Ezechiel ?

Selanjutnya, kata Yonna, ada pula promo buku tulis dengan menawarkan harga best price, beli tiga oack buku tulis dapat empar pack untuk pembelanjaan setiap Jumat dan Minggu, menggunakan BMI Card. Beli buku tertentu dari penerbit Kawah Media berhadiah buku tulis

Ia juga menyebutkan promo Stationery dan promo IT (printer, flash, OTG, kalkulator, microsd, mouse dll) dengan harga best price.

"Paket back to school juga senilai Rp 585.000 hanya dibayar senilai Rp. 285.000,- ( isinya tiga pasang kaos kaki Doru sekolah, Tas sekolah, buku tulis 1pack, pencase, Vos Mini Note, pensil Warna)," tuturnya. Katanya, semua buku pelajaran juga diskon 15 persen.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved