Simon Cowell Tanda Tangan Kontrak X Factor dan Britain's Got Talent Selama 3 Tahun

Simon Cowell akan menandatangani kesepakatan jutaan pound untuk mempertahankan program X Factor dan Britain's Got Talent di ITV selama tiga tahun lagi

Simon Cowell Tanda Tangan Kontrak X Factor dan Britain's Got Talent Selama 3 Tahun
net
Simon Cowell 

Simon Cowell Akan menandatangani Montrak Juta Pound untuk Mempertahankan X Factor dan Britain's Got Talent di ITV selama tiga tahun lagi

POS-KUPANG.COM - Simon Cowell akan menandatangani kesepakatan jutaan pound untuk mempertahankan program X Factor dan Britain's Got Talent di ITV selama tiga tahun lagi.

Mogul TV yang berusia 59 tahun itu dikatakan hampir mengamankan nasib kompetisi reality hingga setidaknya 2022.

Menurut laporan, kontrak itu "mirip" dengan kesepakatan sebelumnya dengan penyiar - yang ia tanda tangani pada tahun 2016 dan membuatnya mendapatkan sekitar 25 juta Poundsterling.

Juga dikatakan bahwa anggaran produksi high-end dari kedua pertunjukan akan tetap sama.

Orang dalam menjelaskan, "Ada pertemuan baru-baru ini antara produser Simon dan eksekutif ITV untuk membicarakan beberapa detail, tetapi Simon sudah merencanakan bagaimana membangun kesuksesan pertunjukan di ITV. Semua orang menantikan masa depan."

Mereka menambahkan kepada Mirror, "Meskipun mungkin ada beberapa detail dalam dokumen yang masih harus diselesaikan, dari sudut pandang penggemar itu adalah kontrak tiga tahun yang berarti pertunjukan yang sangat dicintai ini akan tetap ada di ITV untuk waktu yang lama."

X Factor, yang digambarkan dengan daftar juri tahun lalu, telah ada di layar kami sejak 2004
X Factor, yang digambarkan dengan daftar juri tahun lalu, telah ada di layar kami sejak 2004 (TheSun)

X Factor pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 2004, dan Britain's Got Talent bergabung dengan roster Simon pada tahun 2007.

Dalam upaya untuk menyempurnakan format lama, Simon saat ini sedang dalam proses mengatur seri semua-bintang untuk kedua pertunjukan.

Selebriti X Factor saat ini sedang syuting dan mengatakan untuk melihat kembalinya ke beberapa nama pemirsa yang paling terkenal telah diperkenalkan selama 15 tahun.

Susan Boyle tenar di Britain's Got Talent
Susan Boyle tenar di Britain's Got Talent (AFP)

Louis Walsh sebelumnya mengungkapkan bahwa mantan pemenang Leona Lewis, Shayne Ward, dan Alexandra Burke semuanya terlibat dan seri ini akan tayang akhir tahun ini.

Sementara itu, Britain's Got Talent: The Champions mulai syuting minggu depan, dengan semua bintang dari tahun-tahun sebelumnya berhadapan langsung untuk dinobatkan sebagai pemenang utama.

Susan Boyle dan Stavros Flatley adalah dua bintang BGT yang saat ini terkait dengan pertunjukan.

Sumber: The Sun Online

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved