Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD 2019, Kejari Sumba Timur Gelar Lomba Memasak

pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumba Timur menyelenggarakan lomba memasak dan menghiasi nasi goreng.

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD 2019, Kejari Sumba Timur Gelar Lomba Memasak
POS KUPANG/ROBER ROPO
Para peserta sedang mengikuti lomba memasak.

 
Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD Tahun 2019, Kejari Sumba Timur Gelar Lomba Memasak

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumba Timur menyelenggarakan lomba memasak dan menghiasi nasi goreng.

Lomba memasak tersebut diikuti oleh para pegawai di Kejari Sumba Timur bersama istri dan suami mereka. Lomba memasak itu berlangsung di Kantor Kejari Sumba Timur, Jumat (12/7/2019) sore.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumba Timur Setyawan Nur Chaliq kepada POS-KUPANG. COM, Sabtu (13/7/2019), menjelaskan, pihaknya menggelar lomba memasak itu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 pada tanggal 22 Juli 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019.

Lomba memasak itu diikuti oleh para karyawan Kejari dan secara berpasangan dari setiap bidang di Kejari Sumba Timur.

Setyawan yang didampingi Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) Kejari Sumba Timur M.Syafa dan Ketua IAD Daerah Sumba Timur Ny. Cici Setyawan juga mengatakan, selain lomba memasak juga, pada hari yang sama juga dilakukan pembukaan pekan olahraga berupa olahraga tenis meja, lomba berpacu dalam melodi yang dikuti oleh para karyawan di Kejari Sumba Timur, olahraga jalan santai, dan juga lomba anak-anak berupa lomba mewarnai, lomba puzzle, dan lomba menyanyi.

Setyawan mengharapkan melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Sumba Timur.

Kata dia, kegiatan-kegiatan itu juga dilaksanakan, dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri'.

Selamat! BTS Duduki Peringkat Pertama Nilai Merek Boyband Korea Bulan Juli Diikuti EXO dan WINNER

Ratusan Anggota OMK Paroki St. Yosep Ladja Ikut Temu OMK di Stasi Ngorabolo

Ramalan Zodiak Sabtu 13 Juli 2019 Sok Pamer! Aquarius Emosi Aries Berjodoh,Gemini Romansa Leo Jengah

Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) Kejari Sumba Timur M.Syafa juga menambahkan, kegiatan-kegiatan itu dilakukan, selain memeperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019.

Tujuannya merawat solidaritas, keeratan antar pegawai, sehingga para pegawai lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas yang diamanatkan sesuai dengan harapan masyarakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved