PDIP NTT Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Adalah Sikap Terpuji

Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto merupkan sikap terpuji. Suasana itulah yang ditunggu-tunggu seluruh Anak bangsa.

PDIP NTT Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Adalah Sikap Terpuji
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berjabatan tangan usai memberikan keterangan pers di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). 

PDIP NTT Nilai Pertemuan Jokowi-Prabowo Adalah Sikap Terpuji

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pertemuan  Joko Widodo dan Prabowo Subianto merupkan sikap terpuji. Suasana itulah yang ditunggu-tunggu seluruh Anak bangsa.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson O Matara, S.Ip, M. Hum ,Sabtu (13/7/2019).

Menurut Nelson, pertemuan Jokowi -Prabowo membuktikan bahwa tidak ada lagi perselisihan dan proses politik sudah selesai.

"Ini yang masyarakat Indonesia dambakan. Pertemuan kedua tokoh politik ini menunjukkan sikap yang terpuji," kata Nelson.

Dijelaskan, hari ini kedua tokoh politik akan mengakhiri perbedaan dan saling merangkul satu sama yang lain dan secara bersama berkomitmen untuk membangun bangsa dan negara.

"Tentu momentum ini dipakai kedua tokoh politik untuk mengakhiri perselisihan selama proses politik. Sekali lagi ini sikap terpuji yang dinanti-nantikan semua anak bangsa," katanya.

Dikatakan, dengan adanya putusan MK, maka tidak ada lagi blok-blok yang menamakan diri 01 atau 02. "Semua sudah berakhir dan tidak ada lagi 01 atau 02. Sekarang hanya ada satu, yaitu Indonesia," katanya.

Ketua KNPI Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Simbol Persatuan Seluruh Rakyat

Jokowi-Prabowo Bertemu, Era Cebong dan Kampret Telah Berakhir

Dikatakan, pilpres yang sudah berlangsung itu merupakan
agenda politik yang telah dilalui bagi anak bangsa yang mau menyumbangkan dirinya untuk berbakti kepada nusa dan bangsa

"Sebelum berkompetisi ada penandatangan pakta integritas siap menang siap kalah dan proses politik sudah selesai sampai di MK. Mari kita semua hormati keputusan MK dan bersatu padu tanpa melihat lagi kubu 01 atau 02, tapi mari bersama membangun daerah, nusa san bangsa tercinta," ujarnya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved