Milad ke-105 Jadi Motivasi Aisyiah Untuk Terus Berkarya Membangun Negeri

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aisyiyah Propinsi NTT, Sabtu (13/7/2019 menggelar acara peringatan Milad Aisyiyah yang ke-105 H atau 102 M di Kota SoE

Milad ke-105 Jadi Motivasi Aisyiah Untuk Terus Berkarya Membangun Negeri
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Bupati TTS Egusem Piether Tahun dan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten TTS, Oktovina Tahun-Lado, SH sedang melakukan foto bersama dengan badan pengurus DPW Aisyiyah Propinsi NTT dan DPD Aisyiyah Kabupaten TTS di aula Hotel Suka Jadi 

Milad ke-105 Jadi Motivasi Aisyiah Untuk Terus Berkarya Membangun Negeri

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aisyiyah Propinsi NTT, Sabtu (13/7/2019 menggelar acara peringatan Milad Aisyiyah yang ke-105 H atau 102 M, milad taman kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal yang ke-100 Tahun dan Tabliq Akbar di aula Hotel Suka Jadi, Kota SoE.

Kegiatan dengan tema aktualisasi risalah pencerahan untuk dakwah melintas batas ini juga dihadiri Bupati TTS Egusem Piether Tahun dan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten TTS, Oktovina Tahun-Lado, SH.

Sekertaris DPW Aisyiyah Propinsi NTT, Dra. St. Aminah Has, M.Pd mengatakan, rangkaian acara Milad Aisyiyah ke 105 H sudah dilakukan sejak bulan April lalu di Kupang.

Untuk memeriahkan milad Aisyiyah, digelar aneka perlombaan yang diikuti anak-anak di antaranya, lomba mewarnai logo Aisyiyah, lomba sholat berjamaah dan menyanyi mars Bustanul Athfal Aisyiyah.

Untuk puncak acara sendiri, sengaja digelar di Kota Soe untuk menyesuaikan dengan tema milad Aisyiyah. Dimana panitia menghendaki agar kegiatan milad Aisyiyah tidak hanya digelar di Kota Kupang saja tetapi harus perpindah ke Kabupaten lain sehingga nuansa semarak milad juga bisa dirasakan DPD Aisyiyah di Kabupaten.

"Rangkaian acara pembukaan sudah kita gelar di Kupang, maka untuk puncaknya kita gelar di Kabupaten TTS sehingga nuansa semarak milad Aisyiyah juga bisa dirasakan di Kabupaten.

Dalam kegiatan ini, selain dari DPW, DPD Aisyiyah sedaratan Timor ikut menghadiri acara ini," ungkapnya.

Wabup Flotim Ajak Orang Muda Katolik Berwirausaha

Di hari miladnya yang ke 105 H dikatakan Aminah, merupakan usia yang sudah matang. Oleh sebab itu, ia berharapakan diusia 105 H Aisyiyah bisa terus berkontribusi dalam pembangunan di tingkat kabupaten, propinsi dan nasional.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved