Inilah Tanggapan Golkar NTT Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo

Partai Golkar Provinsi NTT mengatakan, pertemuan antara Presiden RI, Joko Widodo dan Prabowo Subianto merupakan momen sangat penting dan bersejarah.

Inilah Tanggapan Golkar NTT Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Wakil Ketua 1 Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Provinsi NTT, Melki Laka Lena. 

Inilah Tanggapan Golkar NTT Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Partai Golkar Provinsi NTT mengatakan, pertemuan antara Presiden RI, Joko Widodo dan Prabowo Subianto merupakan momen sangat penting dan bersejarah.

Warga Indonesia patut mensyukurinya.

Hal ini disampaikan Ketua disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Melki, apa yang dilakukan dua tokoh itu patut diberi apresiasi sebagai momentum bersejarah.

"Pertemuan Jokowi dan Prabowo pagi ini di MRT Senayan patut disyukuri seluruh masyarkat Indonesia. Pertemuan ini memberikan hal penting bagi bangsa dan negara," kata Melki.

Melki yang juga terpilih sebagai DPR RI pada Pemilu 17 April 2019 ini menyampaikan beberapa hal terkait pertemuan tersebut, yakni sebagai bentuk rekonsiliasi dan persatuan Indonesia dan telah bisa terwujud sebagai syarat penting pembangunan negara bangsa rakyat Indonesia.

"Semua potensi bangsa dapat bergerak bersama membangun negeri. Kabinet, DPR RI dan DPRD, KPK dan berbagai lembaga negara lainnya bisa jadi cerminan bauran semua potensi bangsa bekerja bersama," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya pertemuan tersebut, masyarkat bisa bekerja dengan tenang sesuai kiprah masing-masing di tengah masyarakat tanpa harus berpikir lagi perbedaan politik saat pilpres lalu.

Galih Ditahan karena Sindir Organ Kewanitaan Mantan Istri Bau Ikan Asin, Barbie Ingin Minta Maaf

Ketua KNPI Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Simbol Persatuan Seluruh Rakyat

"Terima kasih Jokowi dan Prabowo serta semua yang terlibat sampai pertemuan hari ini bisa berjalan dan disaksikan seluruh rakyat Indonesia. Kesabaran dan kematangan rakyat melalui dinamika pilpres ini dengan baik pertanda demokrasi Indonesia makin sehat dan dewasa berdasarkan Pancasila," ujarnya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved