VIDEO: PDAM Tirta Cendana Gelar Gebyar Undian Berhadiah. Ini Tujuannya

VIDEO: PDAM Tirta Cendana Gelar Gebyar Undian Berhadiah. PDAM Tirta Cendana ini milik Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)

VIDEO: PDAM Tirta Cendana Gelar Gebyar Undian Berhadiah. Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU -- VIDEO: PDAM Tirta Cendana Gelar Gebyar Undian Berhadiah. Ini Tujuannya.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Cendana milik pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan gebyar undian berhadiah bagi para pelanggan.

Kegiatan tersebut dilaksaankan di Kantor PDAM Tirta Cendana, Jumat (12/7/2019) pagi. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PDAM Tirta Cendana, Boy Salasah, dan para pelanggan yang dinyatakan memenangkan undian.

Namun sebelum dilakukan pengundian, kegiatan diawali dengan acara sambutan dari Ketua Panitia dan Direktur PDAM Tirta Cendana, Boy Salasah.

VIDEO: Kejari Belu, NTT Taman Manggrove di Pantai Afuik

VIDEO: Esthy Sebut Tenun Ikat Sumba Timur Luar Biasa

VIDEO: Acara Pembersihan Rumah Adat di Manggarai, NTT

Direktur PDAM Tirta Cendana, Boy Salasah usai kegiatan pengundian mengungkapkan, kegiatan gebyar undian dilakukan dalam rangka agar menciptakan kedekatan antara  para pelanggan dan petugas PDAM Tirta Cendana.

Bagaimanapun juga, jelas Boy, PDAM Tirta Cendana tidak akan memberikan pelayanan jika tidak ada para pelanggan yang setia untuk menunaikan kewajibannya sebagai pelanggan.

"Sehingga kita buat acara ini supaya pelanggan itu menjadi bagian dari keluarga besar PDAM Tirta Cendana, karena tanpa ada pelanggan kita tidak ada, dan itu kemudian diukur dengan tingkat pelayanan kita," terangnya.

Boy mengatakan, pihaknya tidak dapat memberikan pelayanan yang terbaik jika tidak adanya dukungan dari para pelanggan, sehingga kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan pelanggan dengan PDAM Tirta Cendana.

VIDEO: Expo Tenun Ikat Sumba Top Even Festival Indonesia

VIDEO: Bupati Sumba Timur Menyapa Penenun Saat Expo. Lihat Gayanya

VIDEO: Ini Rancangan Presiden Jokowi Untuk Taman Nasional Komodo

Boy menjelaskan, hadiah utama dalam kegiatan gebyar undian itu berupa TV jenis Politron dengan ukuran 22 inchi dan ricekoker.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved