Seorang Pria di Biboki Utara Kabupaten TTU Tewas Ditikam

Albert N. Fallo (52), warga dari Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara, Tewas ditikam Oktavianus Manu.

Seorang Pria di Biboki Utara Kabupaten TTU Tewas Ditikam
KOMPAS.com
Ilustrasi penikaman 

Seorang Pria di Biboki Utara Kabupaten TTU Tewas Ditikam

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Albert N. Fallo (52), warga dari Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara, Tewas ditikam Oktavianus Manu. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/7/2019).

Kapolres TTU,  AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (11/7/2019), membenarkan adanya laporan mengenai kasus tindakan penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia di Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara.

"Betul, kami sudah menerima laporan kasus penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa korban," kata Kapolres TTU AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto kepada Pos Kupang di ruang kerjannya, Kamis (11/7/2019).

Rishian mengatakan, dirinya sudah memerintahkan kepada aggotanya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kalau tersangka masih dalam pengejaran," ungkapnya.

Rishian menjelaskan, dugaan sementara yang diambil setelah dilakukan pemeriksaan di TKP bahwa kasus tersebut terjadi karena perselisihan batas tanah antara korban dengan pelaku.

Idda Yuni Masalah Anak di NTT Kian Kompleks

"Karena kejadian itu terjadi pada saat kegiatan sosialisasi tentang pendataan kepemilikan tanah dari dinas pendapatan daerah. Pada saat korban menjelaskan batas tanah, pelaku ini membantah sehingga terjadi perbedaan pendapat antara korban dengan pelaku," jelasnya.

Karena pelaku tidak menerima penjelasan dari korban, ungkap Rishian, akhirnya pelaku langsung melakukan penganiayaan berat dengan menikamkan benda tajam ke perut korban.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved