Promo Belanja di Kharisma Putar Rodanya, Dapatkan Hadiahnya

Kharisma Stationer satu-satunya pusat perbelanjaan peralatan sekolah terlengkap tahun ini berusaha menarik banyak pengunjung yang datang dengan prom

Promo Belanja di Kharisma Putar Rodanya, Dapatkan Hadiahnya
Pos Kupang.com/Yeni Racmawati
SEPEDA -- Salah satu konsumen berhasil mendapatkan jackpot dengan hadiah sepeda. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kharisma Stationer satu-satunya pusat perbelanjaan peralatan sekolah terlengkap tahun ini berusaha menarik banyak pengunjung yang datang dengan promo yang wow.

Baru di tahun ini Toko menyediakan program belanja berhadiah. Sejak bulan lalu bagi konsumen yang berbelanja alat tulis di Kharisma Stationery seharga Rp 500.000, maka konsumen berhak untuk bermain papan roda berputar. Dimana di papan tersebut tertera angka satu hingga empat dan masing-masing angka tersebut mendapatkan hadiah.

"Tapi hadiah jackpot-nya sepeda. Baru tahun ini toko menyediakan 10 sepeda untuk konsumen yang berbelanja di Kharisma," kata GM Kharisma Stationery, Erni Christin, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (12/7/2019).

Selain sepeda, lanjutnya, ada pula alat tulis, kotak muka, botol minum, organizer, alat office, dan lainnya.

Sampai saat ini sudah enam sepeda yang dibawa pulang konsumen. Masih empat sepeda yang belum dibawa pulang.

"Promo ini masih berlangsung selama persediaan masih ada. Ada konsumen yang belanja Rp 550 ribu tapi beruntung dapar sepeda. Ada juga belanja hingga jutaan juga dapat sepeda, tergantung rezeki saat memutar," tuturnya.

Selain promo toko, ada juga diskon 50 persen untuk item-item tertentu. Ada pula promo prodak, dengan minimal belanja Rp 150.000, sudah lamgsung dapat hadiah.(*)

BUKU TULIS -- Suasana yang berlangsung di area buku tulis Kharisma Stationery Kupang, Jumat (12/7/201).

2 Lampiran
BUKU TULIS -- Suasana yang berlangsung di area buku tulis Kharisma Stationery Kupang, Jumat (12/7/201). 2 Lampiran (Pos Kupang.Com/Yen)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved