Polres TTU Sudah Terima Laporan Kasus Penemuan Mayat Kakek 81 Tahun di Kali Boen

Berdasarkan keterangan para saksi, jelas Rishian, ternyata korban telah meninggalkan rumahnya beberapa hari sebelumnya.

Polres TTU Sudah Terima Laporan Kasus Penemuan Mayat Kakek 81 Tahun di Kali Boen
POS KUPANG/DION KOTA
Petrus Funan ditemukan telah meninggal dunia di pinggir tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter di kali Boen, Rabu (1072019) 

Polres TTU Sudah Terima Laporan Kasus Penemuan Mayat Kakek 81 Tahun di Kali Boen

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto menuturkan bahwa pihaknya telah menerima laporan warga terkait penemuan mayat di pinggir tebing Kali Boen Kampung Banopo Desa Tublopo Kecamatan Bikomi Selatan.

"Kita sudah terima laporan masyarakat bahwa ada penemuan mayat disana," kata Rishian kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (11/7/2019).

Atas laporan tersebut, kata Rishian, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang pertama kali menemukan korban.

Berdasarkan keterangan para saksi, jelas Rishian, ternyata korban telah meninggalkan rumahnya beberapa hari sebelumnya.

"Tapi karena tidak balik-balik, keluarga akhirnya mencari dan keluarga menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia," terangnya.

Menurut Rishian, berdasarkan pemeriksaan awal terhadap jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga pihaknya pun belum mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Rishian menjelaskan, saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk sehingga untuk mengungkapkan penyebab kematian korban, harus dilakukan otopsi.

"Untuk sementara kita melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab dari kematian korban. Karena kondisinya sudah membusuk," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang kakek berusia 81 tahun yang berasal dari Kampung Bonopo, Desa Tublopo, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU yang diketahui bernama Petrus Funan ditemukan telah meninggal dunia di pinggir tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter di kali Boen, Rabu (10/7/2019).

TAHAJUD, Ini Alasan Mendirikan Sholat Tahajud, Menghapus Penyakit Hati dan Jalan Raih Kemuliaan

Calon Pimpinan DPRD NTT dari PKB Sudah Selesai Fit and Proper Test di Jakarta

Kakek tersebut ditemukan sudah tidak bernyawah oleh keluargannya setelah beberapa hari dilakukan pencarian. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved