Polisi Buru Pelaku Penikamamn di TTU

Anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) masih melakukan pengejaran kepada pelaku penganiayaan berat hingga meninggal dunia di Kampung Bakan, TTU

Polisi Buru Pelaku Penikamamn di TTU
istimewa
Korban penikaman saat sudah berada di Puskesmas Lurasik, Rabu (1072019).

Polisi Buru Pelaku Penikamamn di TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) masih melakukan pengejaran kepada pelaku penganiayaan berat hingga meninggal dunia di Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara.

"Sementara ini pelaku masih dalam upaya pengejaran oleh anggota," kata Kapolres TTU AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (11/7/2019).

Rishian menambahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP bahwa sebelum melakukan aksinya, pelaku sudah dalam kondisi mabuk karena meneguk minuman keras.

"Mungkin dia emosional karena pelaku saat itu mengkonsumsi minuman keras," jelasnya.

Saat ini ungkap Krisna, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Dan sementara juga kita sedang mencari saksi-saksi lain untuk dimingai keterangan," terangnya.

Diberitakan media ini sebelumnya, kasus penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten TTU. Kali ini kasus penganiayaan berat tersebut terjadi di Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara.

Seorang Pria di Biboki Utara Kabupaten TTU Tewas Ditikam

Korban diketahui bernama Albert N. Fallo (52), warga dari Kampung Bakan, RT 011/RW 004, Kelurahan Boronubaen Timur, Kecamatan Biboki Utara, sedangkan pelaku bernama Oktavianus Manu yang berasal dari daerah yang sama.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved