Pemda Ngada Sampaikan Terima Kasih kepada Polres dan Kodim 1625/Ngada

Terima kasih untuk semuanya. Dari Pemda Ngada, Dirjen dan tim Indonesiana. Mohon maaf bila ada kekurangan dan akan dievaluasi kedepan

Pemda Ngada Sampaikan Terima Kasih kepada Polres dan Kodim 1625/Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ngada, Todis Reo 

Pemda Ngada Sampaikan Terima Kasih kepada Polres dan Kodim 1625/Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada menyampaikan terima kasih kepada Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada yang telah melaksanakan pengamanan selama Festival Inerie 2019.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ngada, Todis Reo, mengungkapkan, banyak pihak yang sudah memberikan dukungan atas pergelaran Festival Inerie 2019 baik dukungan secara langsung maupun tidak langsung.

Sehingga pelaksanaan even ini dilaksanakan dengan aman dan lancar, itu juga berkat kerjasama berbagai pihak. Baik Polri, TNI dan Forkompimda Ngada.

"Terima kasih untuk semuanya. Dari Pemda Ngada, Dirjen dan tim Indonesiana. Mohon maaf bila ada kekurangan dan akan dievaluasi kedepan," ungkap Todis, kepada POS KUPANG.COM, Jumat (12/7/2019).

Ia berharap kerjasama yang sudah terjalin akan tetap berlanjut dan ditingkat. Sehingga pihak Polri dan TNI menjadi mitra yang baik dengan Pemda.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Ngada, telah menyiagakan sejumlah personel anggota Polres untuk mendukung pengamanan pelaksanaan Festival Inerie yang dilaksanakan di beberapa tempat kegiatan tanggal 2 hingga 10 Juli 2019.

“Untuk penempatan petugas disebar pada lokasi tempat kegiatan festival Inerie sesuai dengan jadwal dari panitia penyelenggara dan Dinas Pariwisata,”ujar Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H menanggapi pengamanan pelaksanaan festival Inerie 2019 di Bajawa, senin (8/7/2019).

Ia mengakui, Festival Inerie merupakan agenda program pariwisata bertaraf Nasional yang dihadiri pula pejabat Eselon dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sehingga harus disukseskan bersama oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ngada.

Kapolres AKBP Andhika berharap, setiap anggota Polres yang diberikan tugas untuk membantu keamanan berjaga saat penyelenggaraan festival Inerie harus berada di lokasi selama kegiatan berjalan.

“Selama ajang festival berlangsung jajaran Polres Ngada sudah menempatkan anggota dari berbagai satuan untuk mendukung kelancaran festival Inerie 2019,” ujar Kapolres Ngada.

AKBP Andhika berharap situasi kamtibmas selama penyelenggaraan festival di Kabupaten Ngada tetap kondusif.

Unggah Foto Saat Berada di Tokyo Jepang Netizen Malah Tagih Undangan Pernikahan Luna Maya

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat Hingga Meninggal Dunia di Biboki Selatan TTU

Seleksi Calon Pimpinan KPK: 5 Pegawai KPK Kandas, Seluruh Jenderal Polisi Lolos, TNI Gagal

Zodiak Paling Tangguh Susah Anda Taklukkan bahkan Bikin Kamu Kewalahan, Pasti tak Kuat Hadapinya

Pihaknya juga melakukan pengawalan lalu lintas kepada rombongan yang melakukan kegiatan baik di Desa Rakalaba, Kecamatan Golewa Barat, Workshop Bambu di Kampung Wogo, Kecamatan Golewa, Kunjungan ke Kampung Gurusina juga pengawalan rombongan ke Kampung adat Tololela, Kecamatan Inerie.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved