Jokowi Akan Sampaikan Pidato sebagai Presiden Terpilih Minggu, 14 Juli 2019

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan, presiden terpilih Joko Widodo akan menyampaikan pidato dalam acara Visi Indonesia di SICC

Jokowi Akan Sampaikan Pidato sebagai Presiden Terpilih Minggu, 14 Juli 2019
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Nama-nama calon menteri kabinet Jokowi periode 2019-2024, simak bocorannya 

Jokowi Akan Sampaikan Pidato sebagai Presiden Terpilih Minggu, 14 Juli 2019

POS-KUPANG.COM | JAKARTA- Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan, presiden terpilih Joko Widodo akan menyampaikan pidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019).

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Budi Arie Setiadi selaku Ketua Panitia acara Visi Indonesia mengatakan, puncak acara Visi Indonesia adalah pidato Joko Widodo sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024.

Pidato Jokowi akan dimulai pukul 20:00 WIB. "Dan posisi pidato pak Jokowi pada hari minggu 14 juli 2019 adalah sebagai presiden RI terpilih untuk periode 2019 2024," kata Budi saat ditemui di Batik Kuring, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2019).

SBY dan DPD Mulai Bahas Arah Politik Demokrat, Sekjen Sebut 9 September Jadi Hari Istimewa

Sementara itu, Juru bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, TKN mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendengarkan pidato yang akan disampaikan oleh Jokowi sebagai presiden terpilih.

Ia mengatakan, sudah saatnya merangkul semua pihak bahkan pendukung paslon 02 Prabowo-Sandiaga untuk bersama-sama membangun Indonesia maju.

"Untuk itu, TKN bersama kawan-kawan relawan bergabung dengan semua komponen dan kita ajak dari temen-temen 02 juga gabung untuk ikut dengarkan visi Indonesia yang disampaikan oleh pak Jokowi," kata Arya.

Ternyata 5 Kebiasaan Ini Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia Salah Satunya Kesepian

Arya mengatakan, dalam pidato nanti, Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres yang dirangkum dalam visi misi.

"Jadi apa yang disampaikan pak Jokowi saat masa kampanye, Itu akan dirangkul dan dirangkum dalam visi misi sehingga langkah bisa diselesaikan bersama," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved