Liga 1

Bajul Ijo Ingin Mencuri Poin, Persebaya Surabaya Yakin Bekuk PSS Sleman, Simak Kata Pelatih

Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ketiganya musim ini di markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019) mendatang.

Bajul Ijo Ingin Mencuri Poin, Persebaya Surabaya Yakin Bekuk PSS Sleman, Simak Kata Pelatih
(Laman/persebaya.id)
Pemain muda Persebaya, Osvaldo Hay 

POS KUPANG.COM -- Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ketiganya musim ini di markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019) mendatang.

Meski datang sebagai tim tamu, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro optimistis timnya bisa mencuri poin dari PSS Sleman dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Ia kemudian mencontohkan tim tamu yang berhasil mencuri poin dari lawannya seperti Persib Bandung yang baru saja menahan imbang 1-1 Persija Jakarta.

Pemain Persela Lamongan Alex dos Santos Goncalves 6 Gol, Simak Daftar Nama Top Skorer Liga 1 2019

Persipura Tunjuk Jacksen Tiago sebagai Pelatih Baru, Ini Klub Liga 1 Pakai Pelatih Asing dan Lokal

 

Lalu dari Persebaya sendiri baru kehilangan dua poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Sepak bola ada menang, ada yang kalah. Jadi semua tim bisa curi poin. Persib bisa curi poin dari Persija. Bahkan kemarin kita juga kehilangan poin lawan Barito," kata Bejo Sugiantoro setelah latihan di Yogyakarta Independent School, Kamis (11/7/2019).

Terkait permainan PSS Sleman yang baru mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman,Bejo Sugiantoro lebih tertarik fokus memikirkan timnya sendiri.

Macan Kemayoran vs Maung Bandung, Kiper Persib Alami Cedera Parah, Begini Vonis Dokter

Tendang Bola ke Striker Persib Bandung, Bomber Persija Novri Dievaluasi Bos Persija, Ini Sanksinya

"Yang penting kita siapkan tim sesuai gaya main Persebaya sendiri, dan kita fokus ke tim sendiri dari pada lawan," ujar Bejo Sugiantoro. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved