Agus Senang Dapat Hadiah TV dari Gebyar Undian Berhadiah PDAM Tirta Cendana

Agustinus Nahak Seran, salah seorang pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Cendana menjadi pemenang utama dalam kegiatan gebyar undian b

Agus Senang Dapat Hadiah TV dari Gebyar Undian Berhadiah PDAM Tirta Cendana
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Direktur PDAM Tirta Cendana, Boy Salasah, saat memberikan hadiah utama kepada salah seorang pelanggan yang memenangkan undian berhadiah di Kantor PDAM setempat, Jumat (12/7/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Agustinus Nahak Seran, salah seorang pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Cendana menjadi pemenang utama dalam kegiatan gebyar undian berhadiah yang diselenggarakan oleh perusahaan tersebut.

Karena menjadi satu-satunya pemenang utama dalam undian berhadiah tersebut, Agustinus berhak membawa pulang satu unit TV berjenis Politron dengan ukuran 22 inchi.

Usai menerima TV, Agustinus mengaku senang dengan hadiah yang diterimanya itu. Menurutnya, hadiah tersebut merupakan rezeki baginya karena menjadi salah satu pelanggan dari PDAM Tirta Cendana.

"Saya senang, karena ini mungkin menjadi rezeki saya. Karena saya merupakan salah satu pelanggan baru di Kelutaha Tubuhu'e. Selama ini memang kami merindukan air dari PDAM, tapi harapan kami dari tahun 2011 baru bisa dijawab pada tahun 2019 ini," terangnya.

Menurutnya, hadiah utama yang didapat itu berkat ketaatannya sebagai pelanggan yang baik dalam menunaikan kewajiban untuk membayar yuran kepada pihak PDAM Tirta Cendana, serta ikut melakukan sosialisasi kepada calon pelanggan baru.

"Sebelum mendapatkan undian ini saya sudah melakukan sosialisasi di tetangga-tetangga saya supaya bisa memasang meteran air dan menjadi pelanggan PDAM Tirta Cendana. Dan kami di situ ada juga dua orang petugas PDAM sehingga kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang belum memasang meteran," ungkapnya.

Bulan Ini Intip Yuk Promo Menarik dari Sotis Hotel

Saat Jiwa Tertekan, Stress Menikam Batin, Begini Cara Mengatasi dan Mengelola Stres

Agustinus mengungkapkan, sejak dirinya menjadi pelanggan empat bulan yang lalu, pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Cendana sangat baik. Hal itu ditunjukan dengan setiap pengeluhan yang disampaikan oleh pelanggan selalu ditangani dengan cepat oleh petugas PDAM.

"Kalau misalnya airnya macet karena putus, saat kita melakukan komunikasi dengan petugas PDAM, mereka dengan cepat memperbaiki kemacetan itu," ungkapnya.

Agustinus berharap, semoga kedepannya PDAM Tirta Cendana lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggannya, sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Terutama, semoga kedepannya air semakin lancar masuk ke rumah pelanggan. Karena jujur saja bahwa kita yang ada di kelurahan Tubuhu'e sangat kesulitan air," ujarnya. (mm).

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved