Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polda Meningkat, Kapolda : Terima Kasih Masyarakat NTT

pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lain maka situasi kamtibmas sejak tahun 2018 sampai 2019 tetap aman dan kondusif.

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polda Meningkat, Kapolda : Terima Kasih Masyarakat NTT
POS KUPANG/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman 

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polda Meningkat, Kapolda : Terima Kasih Masyarakat NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan di NTT atas seluruh dukungan serta kepercayaan kepada kepolisian terutama Polda NTT.

Hal ini diungkapkan Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman kepada wartawan usai memimpin Apel Peringatan Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Lapangan Mapolda NTT, Kupang, Provinsi NTT.

"Pertama-tama saya selaku Kapola mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur yang selama ini sudah mendukung pelaksanaan tugas tugas kepolisian terutama khususnya kepolisian daerah NTT," ungkap Kapolda.

Ja mengatakan, atas dukungan masyarakat termasuk juga dukungan dari di seluruh pemangku kepentingan di NTT termasuk TNI, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lain maka situasi kamtibmas sejak tahun 2018 sampai 2019 tetap aman dan kondusif.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, karena seperti yang sudah disampaikan presiden dalam amanat, sejak tahun 2018 hingga tahun 2019 dimana kita telah melewati beberapa event dengan baik. Terutama di NTT pelaksanaan pilkada serentak sampai pemilu berjalan dengan baik, aman kondusif  dan lancar," demikian Jenderal bintang dua ini menjelaskan.

Ia mengatakan, pencapaian Polda NTT sudah cukup baik selama ini. Hal ini baik dilihat dari sisi prestasi secara institusi maupun personil. Selain itu, yang membanggakan adalah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polda yang meningkat.

"Pencapaian Polda NTT saya rasa cukup baik selama ini mulai dari sisi prestasi yang telah dicapai beberapa personil, juga tingkat kepercayaan masyarakat yang cukup meningkat," tambahnya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Polda NTT ini mengingatkan anggotanya untuk tidak segera berpuas diri. Ia bahkan meminta seluruh anggota Polda NTT untuk tetap meningkatkan diri secara terus menerus baik dari sisi kinerja maupun yang paling penting dari sisi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Hal ini dikatakannya karena tanpa masyarakat, ia menyebut bahwa pelayanan dan pekerjaan kepolisian menjadi tidak berarti.  

"Saya harapkan kepada personil polri di Polda NTT agar jangan berpuas diri tetapi tingkatkan diri, terus menerus berupa untuk meningkatkan kinerja, paling penting meningkatkan pelayanan dan pengabdian pada masyarakat. Karena kita sudah merasakan kalau tidak ada dukungan maka nonsens," tegas mantan Kadivkum Mabes Polri ini.

Pelaksanaan perayaan puncak HUT Bhayangkara di Polda NTT dilaksanakan dengan upacara apel peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Mapolda NTT pada Rabu (10/7/2019) pagi.

Bengkel APPeK Latih Aktivis untuk Analisis dan Advokasi APBD yang Berpihak Penyandang Disabilitas

Pendeta Tera Klaping Ingatkan Mahasiswa UKAW Jangan Tebar Pesona

Ultras Victory Gelar Grasstrack dan Motocross, Rebut VBL Cup Pertama 2019

Usai apel, dilaksanakan syukuran HUT Bhayangkara dan setelahnya juga digelar korps wisuda Purna tugas untuk 34 anggota Polda NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved