TAHAJUD, Ini Empat Rahasia Besar Manfaat Sholat Tahajud, Membuka Pintu Rezeki Hingga Pintu Jodoh

Inilah empat rahasia besar manfaat sholat tahajud yang belum kamu ketahui. Pembuka pintu rezeki hingga membuka pintu jodoh

TAHAJUD, Ini Empat Rahasia Besar Manfaat Sholat Tahajud, Membuka Pintu Rezeki Hingga Pintu Jodoh
blog.uns.ac.id
Ilustrasi Sholat Tahajud 

TAHAJUD, Ini Empat Rahasia Besar Manfaat Sholat Tahajud, Membuka Pintu Rezeki Hingga Pintu Jodoh 

POS-KUPANG.COM- Sholat Sunnah Tahajud merupakan sholat sunnah yang paling dianjurkan rasulullah SAW. Sholat dengan jumlah minimal dua rakaat dan maksimal tak terbatas ini memilik empat rahasia besar yang belum anda ketahui.

Sholat tahajud dilaksanakan pada malam hari tepatnya sepertiga malam. Manfaatnya sangat dasyat bagi siapapun yang mendirikannya. 

Satu dari empat manfaat sholat tahajud yakni sebagai pembuka pintu rezeki. Waktu pelaksanaan di sepertiga malam menjadikan sholat tahajud begitu istimewa dan terkabulnya semua doa-doa. 
 

Berikut empat rahasia besar manfaat sholat tahajud dihimpun dari berbagai sumber: 

1. Rezeki Berlimpah dan berkah  Dunia Akhirat 
Sholat tahajud menjadi sarana pembuka pintu rezeki  yang halal dan berkah, sehingga kita tidak  menjadi hamba yang lalai serta lupa diri. 

2. Membuka Pintu Jodoh
Salah satu jalan rezeki yang akan Allah kabulkan ketika kita sering mendirikan sholat tahajud yakni dibukakan pintu jodoh. 

Sholat tahajud adalah waktu mustajab untuk memohon segala kebaikan dan ampunan kepada Allah. Pada waktu tersebut diyakini segala doa akan dikabulkan termasuk doa bertemu jodoh. 

TAHAJUD! Inilah Surat-Surat Al Quran yang Dibaca dalam Sholat Tahajud atau Qiyamul Lail

3. Ketentraman Hidup Yang Tiada Duanya

Dengan kedekatan yang terbangun lewat rutinnya menjalankan sholat tahajud, seseorang akan merasa bahwa Allah selalu menjaga dan memperhatikannya. Sehingga dia tak takut pada suatu apapun selain Allah, dan tak berani melakukan dosa sekecil apapun. 

4. Kesehatan Tubuh Tetap Terjaga
Banyak hasil riset yang mengatakan bahwa pada saat dini hari, lebih tepatnya saat sepertiga malam antara pukul 02.00 sampai 04.00 adalah waktu yang sangat kaya akan oksigen dan baik untuk menjalankan olahraga bahkan mandi.Dan kita tahu bahwa banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari gerakan sholat kita selama ini. Posisi rukuk dan sujud dapat meregangkan syaraf dan otot kita, serta saat sujud aliran darah dari otak dapat mengalir lebih lancar ke seluruh tubuh.

Sholat Tahajud! Begini Niat Salat Tahajud, hingga Tata Cara dan Doa Yang Dianjurkan

Dengan rutin menjalankan sholat tahajud, dilanjutkan dengan dzikir serta munajat kepada Allah di waktu pagi sampai matahari terbit, selain tubuh akan selalu terjaga dalam kesehatan, kita bisa berlatih lebih disiplin. Maka Allah juga akan memberikan banyak keberkahan dalam hidup kita. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved