PS Malaka Koleksi Hasil Sempurna di Tiga Kali Pertandingan

Tim Persemal Malaka tak terkalahkan selama tiga kali pertandingan dalam babak penyisian grup A turnamen El Tari Memoria Cup 2019

PS Malaka Koleksi Hasil Sempurna di Tiga Kali Pertandingan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PS MALAKA--Skuad PS Malaka 

PS Malaka Koleksi Hasil Sempurna di Tiga Kali Pertandingan

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| BETUN- Tim Persemal Malaka tak terkalahkan selama tiga kali pertandingan dalam babak penyisian grup A turnamen El Tari Memoria Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 di Malaka.

Tim yang dijuluki "Manu Meo" ini menang dalam tiga kali pertandingan yaitu, laga perdana melawan PSK Kabupaten Kupang, selanjutnya versus PSKN Kefamenanu dan hari ini menjamu PSKK Kota Kupang dengan skor 1-0. Pertandingan berlangsung di Lapangan Besikama pukul 15.00 Wita.

Dengan mengoleksi 9 poin, PS Malaka melaju terus dalam penyisian grup dan terbuka lebar menjadi juara grup A. Persemal Malaka masih dua kali pertandingan sebelum memasuki babak 16 besar.

Di pertandingan hari ini yang berlangsung di Lapangan Besikama pukul 15.00 Wita itu, Persemal Malaka terus menunjukkan kualitas permainannya. Sejak pertandingan dimulai, anak-anak asuhan Adrianus Bria Seran ini terus menggempur PSKK Kota Kupang.

Persemal Malaka berhasil menciptakan gol pada menit 17 lewat kaki pemain bernomor punggung 10, Yoko yang memanfaatkan umpan silang dari sayap kiri.

Pertandingan yang disaksikan langsung Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ketua TP PKK, Ny Beatriks Bria Seran semakin seru.

Ratusan Peserta Didik Baru SMAK Giovanni Kupang Ikut MPLS 2019

PSKK Kota Kupang berusaha mengejar ketertinggalnya dengan membangun serangan bertubi-tubi ke gawang Persemal Malaka namun tidak membuahkan gol. Hingga babak pertama selesai, kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Persemal Malaka.

Memasuki babak ke dua, kedua tim mempertontonkan permainan cepat.
Penguasaan bola didominasi oleh pemain PSKK Kota Kupang namum tidak mampu menciptakan gol. Sementara Persemal Malaka tetap memperkuat pertahanan belakang dan sesekali melakukan serangan balik. Hingga wasit membunyikan pluit panjang sebagai tanda pertandingan selesai, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Persemal Malaka.

KPK Dorong Pemda Lembata Transparan dan Bebas Korupsi

Dari Stadion Malaka di Kobalima dilaporkan PSK Kupang unggul 2-1 atas PSKN Kefamenanu. PSK Kupang mencetak gol ke gawang PSKN Kefamenanu di menit ke 25 dan 36. (*).


Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved