Kabar Gembira! Jefri Riwu Kore Launching 10 Titik Hotspot Gratis Kota Kupang

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore telah melaunching 10 titik hotspot gratis di Kota Kupang.

Kabar Gembira! Jefri Riwu Kore Launching 10 Titik Hotspot Gratis Kota Kupang
Humas Pemkot Kupang
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore saat melaunching 10 titik hotspot gratis di Hotel Neo Aston, Kamis (1172019). 

Kabar Gembira! Jefri Riwu Kore Launmching 10 Titik Hotspot Gratis Kota Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore telah melaunching 10 titik hotspot gratis di Kota Kupang.

Ke sepuluh titik hotspot gratis tersebut sudah dapat diakses, antara lain di Taman Tirosa, Pantai Warna, Taman Fontein, Pusat Kuliner Kampung Solor, Pantai Ketapang Satu, Podium Kantor Wali Kota, RSUD S. K. Lerik, Lampu Hias Kelapa Lima, Taman Nostalgia dan Perumnas, tepatnya di belakang kantor Lurah.

Laching 10 titik hotspot dilakukan oleh Jefri Riwu Kore yang ditandai dengan pemukulan gong di Neo Aston Kota Kupang, Kamis (11/7/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Sekda Kota Kupang Ir. Elvianus Wairata, M.Si., Kadis Komunikasi dan Informasi Kota Kupang Dra. Thruice Balina Oey, M.Si., Ir. Andrari Grahitandaru M.Sc (Ahli Utama Perekayasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Republik Indonesia)

Selain itu, Kasubag Tata Usaha Direktorat Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Iwan Setiadi, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, SH, MM., Pimpinan Perangkat Daerah, Direktur BUMD, Para Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Walikota Kupang Bagi Kursi Roda, Tongkat dan Alat Pendengar Untuk Ratusan Disabilitas

Dalam sambutannya Jefri menyampaikan Pemkot Kupang berkomitmen menjadikan Kota Kupang senagai Smart City. Dari 165 kota di Indonesia, kata Jefri, Kota Kupang salah satu yang didorong oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi Smart City.

Ia mengatakan Smart City merupakan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan tepat.

“Semua OPD harus serius dan sungguh-sungguh terhadap pelayanan ini, gunakanlah untuk melayani masyarakat dan ini merupakan langkah awal menjadikan Kota Kupang smart city," ungkapnya.

Jefri Riwu Kore Tolak Bayar Iuran BPJS Kesehatan, Ini Alasannya

Andrari Grahitandaru M.Sc, mengungkap, ketika membangun sebuah kota diperlukan kemitraan untuk melakukan inovasi-inovasi daerah yang sudah ditetapkan melalui peraturan pemerintah.

Ia mengaku bangga mendapat kesempatan untuk memilih Kota Kupang dalam rangka menyusun Master Plan Smart City Kota Kupang dengan memberikan bimbingan teknis.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, SH, MM., dalam kesempatan itu memperkenalkan tentang apa itu Payment Point, program DIA BISA (Digital Agent Bank NTT dan Mahasiswa).

Menurutnya Payment Point sejalan dengan visi Kota Kupang cerdas dan mandiri. Ia mengatakan pihaknya sedang membangun kerjasama dengan beberapa komponen masyarakat, melalui program DIA BISA.

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Gratiskan 70.956 Seragam Sekolah, Lihat Respon Warga!

"kita melatih teman-teman lebih cerdas dalam melihat potensi disekitarnya. Selain itu, dengan adanya program ini dapat memudahkan mahasiswa dalam bertransaksi maupun berbisnis," ungkapnya.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved