Jaring Atlet Berbakat, Polda NTT Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2

Kejuaraan tersebut akan memperebutkan Piala Bergilir Kapolda NTT dengan hadiah berupa trofi, piagam serta yang pembinaan.

Jaring Atlet Berbakat, Polda NTT Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2
POS KUPANG/RYAN NONG
Panitia Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2 dan peserta saat technical meeting di Mako Brimob Polda NTT pada Rabu (10/7/2019) sore. 

Jaring Atlet Berbakat, Polda NTT Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup 2

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dalam rangka menjaring atlet atlet muda berbakat dari seluruh penjuru Provinsi NTT, Polda NTT kembali menggelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolda NTT Cup 2.

Kejuaraan tersebut akan memperebutkan Piala Bergilir Kapolda NTT dengan hadiah berupa trofi, piagam serta yang pembinaan.

Ketua Panitia Dir Pam Obvit Kombes Pol Grendie Teguh Pidegso SIK kepada wartawan menjelaskan kejuaraan ini dilaksanakan tidak hanya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tetapi juga dalam rangka mencari bibit atlet berbakat dari cabang olahraga tenis meja.  

"Kejuaraan ini mau menyaring bibit-bibit berbakat dalam cabang tenis meja, sekaligus agar bisa melahirkan atlet muda untuk Provinsi NTT," ungkapnya.

Ia menjelaskan, saat ini sebanyak 175 peserta dari 32 tim telah terdaftar di kepanitiaan. Peserta tersebut terbagi atas 27 tim umum dari seluruh NTT dan lima tim dari TNI dan Polri.

"Peserta dari 32 tim yang akan bertanding di tiga kategori yakni putra junior dan putri junior dan kadet. Mereka berasal dari klub yang ada di NTT," jelasnya.

Kejuaraan tersebut akan  dilaksanakan di Mako Brimob Polda NTT Kelurahan Pasir Panjang Kota Kupang selama tiga hari. Seremonial pembukaan direncanakan pada Jumat (12/7/2019) oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman.

Pelabuhan Konteiner Labuan Bajo Dipindahkan, Penutupan Pulau komodo Dalam Rangka Konservasi

Ramalan Zodiak Kamis 11 Juli 2019, Leo Membara Pesona Libra Redup, Kecurigaan Scorpio Tak Terbendung

Ruas Jalan Provinsi Waijarang-Wulandoni Sedang Dikerjakan

Dalam kejuaraan ini juga direncanakan  akan dilakukan pertandingan Eksebisi yang mempertemukan Gubernur NTT dan Kapolda NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved