Hari Ini Sepuluh Lokasi Wisata Favorit Terkenal di Pulau Sumba Cuacanya Cerah

Hari ini rata-rata di sepuluh lokasi wisata favorit yang sudah terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT, Kamis (11/7/2019) diprakirakan BMKG

Hari Ini Sepuluh Lokasi Wisata Favorit Terkenal di Pulau Sumba Cuacanya Cerah
POS KUPANG/PETRUS PITER
DANAU WEEKURI -- Obyek wisata Weekuri di Desa Kalenga Rongo, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya. 

Hari Ini Sepuluh Lokasi Wisata Favorit Terkenal di Pulau Sumba Cuacanya Cerah

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Hari ini rata-rata di sepuluh lokasi wisata favorit yang sudah terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT, Kamis (11/7/2019) diprakirakan BMKG cuacanya cerah.

Hal itu berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Kamis (11/7/2019) pagi.

Adapun ke sepuluh lokasi wisata terkenal di Pulau Sumba itu yakni air terjun Tanggedu, air terjun Waimarang, pantai Walakiri, pantai Londalima, dan pantai Watuparunu, serta pantai Tarimbang di Sumba Timur rata-rata pada pagi hari cuaca cerah berawan. Sedangkan untuk siang, malam hari in, dan besok dini hari cerah, kecuali pantai Tarimbang cerah hanya pada malam hari, sedangkan waktu pagi, siang, dan besok dini hari cerah berawan.

Selain itu, cuaca yang sama juga diprakirakan BMKG di lokasi danau Weekuri dan pantai Ratengggaro di Sumba Barat Daya, serta lokasi pantai Nihiwatu di Sumba Barat pagi hari cuaca cerah berawan. Sedangkan siang hari, malam hari ini, dan besok dini hari cuaca cerah.

10 Bulan Terduga Korupsi ASN Di Sikka Mangkir Panggilan Kejaksaan Maumere

Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka, Simak Penjelasan Polisi

Anda Butuh Pekerjaan? PT Pelni Buka Lowongan, Ini Status Pegawainya jika Diterima!

Sedangkan untuk lokasi rumah adat Praiijing di Sumba Barat diprakirakan BMKG siang hari ini cuaca cerah berawan. Sedangkan pada pagi hari, malam hari, dan besok dini hari cuacanya cerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo )

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved