El Tari Memorial Cup 2019

Persamba Manggarai Barat Pesta Gol Lawan Persarai Sabu Raijua

Tim Persamba Manggarai Barat pesta gol ketika melawan Persarai Sabu Raijua dalam pertandingan penyisihan group D El Tari Memorial Cup (ETMC) Malaka.

Persamba Manggarai Barat Pesta Gol Lawan Persarai Sabu Raijua
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tim Persamba Manggarai Barat foto bersama tim Persarai Sabu Raijua 

Persamba Manggarai Barat Pesta Gol Lawan Persarai Sabu Raijua

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| BETUN- Tim Persamba Manggarai Barat pesta gol ketika melawan Persarai Sabu Raijua dalam pertandingan penyisihan group D El Tari Memorial Cup (ETMC) di lapangan Besikama, Malaka, Rabu (10/7/2019), pukul 15.00 Wita.

Sejak pertandingan dimulai, Tim Persamba Manggarai Barat langsung menguasai pertandingan. Di menit-menit awal, tim Persamba memiliki peluang namun belum mampu menciptakan gol.

Tim Perserai juga melakukan serangan namun dipatahkan oleh pertahanan belakang Persamba.

Menit ke 13, pemain Persamba nomor 17 berhasil lolos dari perangkap offside dan berhasil mencetak gol. Kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persamba.

Unggul 1-0, Tim Persamba terus menekan ke gawang Perserai Sabu Raijua namun belum menghasilkan gol.

Gol kedua Persamba tercipta lagi di menit ke 20 lewat kaki pemain Persamba bernomor punggung 20. Skors menjadi 2-0.

Tim Perserai Sabu Raijua berusaha membangun serangan dan beberapa kali mendapat peluang namun masih gagal menciptakan gol karena begitu apiknya penjagaan dari tim Persamba.

Menit ke 27, Persamba Manggarai Barat lagi-lagi menunjukkan keunggulan dengan menambah koleksi gol menjadi 3-0 lewat kaki pemain nomor punggung 20. Hingga babak pertama selesai kedudukan 3-0 untuk keunggulan Persamba.

VIDEO: Truk Bermuatan Batu Terjun Ke Kali Enokuka, TTS

Selokan di Depan Ramayana Beraroma Tidak Sedap

Di babak kedua, Persamba Manggarai Barat terus menekan pertahanan Perserai namun belum menciptakan gol.

Bru di menit ke 74, pemain belakang Persarai diganjar kartu kuning setelah menjatuhkan striker Persamba bernomor 20 di kotak terlarang. Pemain bernomor 20 tersebut akhirnya dipercayakan untuk mengeksekusi pinalti dan berhasil menambah keunggulanan Persamba menjadi 4-0. Hingga pertandingan berakhir kedudukan 4-0 untuk keunggulan Persamba Manggarai Barat.

Dari Stadion Malaka di Kobalima dilaporkan, Persena Nagekeo unggul 3-0 melawan Persim Manggarai. Dengan kemenangan ini, peluang Persena Nagekeo semakin lebar. Sedangkan Persim Manggarai sudah dua kali kala. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved