BTS

Penggemar BTS Terkenal Kedapatan Tidur di Sebelah Kamar Hotel BTS, Ambil Foto Pribadi dan Menguntit

Penggemar BTS atau dalam bahasa Korea disebut Sasaeng yang terkenal tanpa celana sekali lagi merusak pemandangan di Internet.

Penggemar BTS Terkenal Kedapatan Tidur di Sebelah Kamar Hotel BTS, Ambil Foto Pribadi dan Menguntit
allkpop.com
Sasaeng 

Penggemar BTS yang Terkenal Kedapatan Tidur di Sebelah Kamar Hotel BTS, Mengambil Foto Pribadi, Menguntit, dan Banyak Lagi

POS-KUPANG.COM - Penggemar BTS  atau dalam bahasa Korea disebut Sasaeng yang terkenal tanpa celana sekali lagi merusak pemandangan di Internet.

Laman Allkpop, Rabu (10/7/2019), menceritakan latar belakang ceritanya.

Pada tanggal 14 Januari, sasaeng perempuan ini (yang diyakini satu atau dua tahun lebih tua dari anggota BTS Jungkook) terlihat muncul dari gerbang VIP yang sama dengan BTS setelah mendarat dari penerbangan yang ia bagikan dengan anggota kelompok.

Dia tampaknya tidak memakai celana. Netizens dengan cepat memberinya julukan - "the no pants sasaeng".

Tidak mau berdiri di tempat penggemar lain berkumpul, dia dengan cermat mengikuti anggota BTS melintasi bandara sampai seorang anggota staf mendorongnya ke samping.

Fans mengambil beberapa foto yang menunjukkan seberapa dekat wanita ini dengan anggota BTS, dibandingkan dengan penggemar lainnya (dan bahkan untuk sebagian besar anggota lain tidak termasuk Jungkook BTS dan V BTS).

Netizen yang marah mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya wanita ini menguntit BTS. Foto-foto lama dia mencoba keluar dari pintu keluar yang sama seperti Jungkook tersebar di seluruh Twitter.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved