PDIP NTT Sudah Miliki Nama Calon Pimpinan DPRD NTT

Kriteria itu yakni, idiologi, pengabdian dipartai dan komitmen dalam membangun partai guna pelaksanaan seluruh keputusan politik

PDIP NTT Sudah Miliki Nama Calon Pimpinan DPRD NTT
ISTIMEWA
Nelson Matara 

PDIP NTT Sudah Miliki Nama Calon Pimpinan DPRD NTT

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPD PDIP NTT telah memiliki atau mengantongi nama calon pimpinan DPRD NTT hasil Pemilu 17 April 2019. Penentuan calon pimpinan itu sudah ditetapkan melalui kriteria yang berlaku di PDIP.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson O. Matara kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (10/7/2019).

Menurut Nelson, penentuan calon pimpinan DPRD baik provinsi maupun kabupaten dan kota oleh Fraksi PDIP memiliki kriteria-kriteria yang telah diatur dalam SK Nomor 07 Tahun 2019 tentang pengisian Calon pimpinan DPRD kabupaten atau provinsi.

"Kriteria itu yakni, idiologi, pengabdian dipartai dan komitmen dalam membangun partai guna pelaksanaan seluruh keputusan politik dan program perjuangan partai," kata Nelson.

Dijelaskan, kriteria lain, yakni kapabitas,kualitas kepemimpinan dan kredibitas, hasil tes kejiwaan, kearifan budaya lokal serta perolehan suara calon pimpinan dewan dalam pemilu legislatif 2019.

5 Kejadian Mengerikan Saat Penerbangan, Yuk Simak!

Presiden Jokowi Tiba Hari Ini di Labuan Bajo, Turut Memantau Bandara Komodo

BERITA POPULER: Kronologi Pencabulan Anak SD di Kupang, Bintang Film Dewasa dan Visual V BTS

"Dalam Pasal 7 calon pimpinan dewan diprioritaskan kepada ketua , sekretaris dan bendahara partai baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten dan kota," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved