Bupati Sumba Tengah Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Simak YUK

-Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu, memimpin upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 tingkat Polres Sumba Barat yang berlangsung di

Bupati Sumba Tengah Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Simak YUK
foto Petrus piter
Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.Ik memotong kue ulang tahun bhayangkara ke-73 lalu membagikan kepada bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu, Uskup Weetabula, Mgr.Edmund Woga, Wabub Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa dan lain-lain untuk bersama-sama makan pada upacara bhayangkara di lapangan Polsek Katikutana, Sumba Tengah, Rabu (10/7/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Pitet

POS-KUPANG.COM/WAIBAKUL---Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu, memimpin upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 tingkat Polres Sumba Barat yang berlangsung di lapangan upacara markas kepolisian sektor Katikutana (polsek) di Waibakul Ibu Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (10/7/2019) pagi.

Pemerintah berharap perayaan hari ulang tahun bhayangkara ke-73 kali ini bukan hanya sekedar melaksanakan upacara saja tetapi segenap lembaga kepolisian republik indonesia harus menjadikan momentum tersebut sebagai ajang merefleksi diri, mereformasi diri dan memperbaiki diri untuk berkarya menciptakan pelaksanaan tugas kepolisian ke depan lebih proafesional, akuntabel dan kredibel.

Lembaga kepolisian dalam hal melaksanakan tugas harus juga mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang pesat dewasa ini demi memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat.

Begini Gaya Menantu Presiden Jokowi Saat antar Jan Ethes Anaknya ke Dokter Gigi

BREAKINGNEWS:Motivator di Kupang-NTT Ditangkap karena Diduga Cabuli Anak SD, Beraksi di Mobil

Pertempuran Bomber Terbaik Timnas 10 Negara, YUK Tonton Persija Jakarta vs Persib Bandung

Demikian harapan presiden RI, Joko Widodo dalam sambutannya sebagaimana dibacakan Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu ketika memimpin upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 yang berlangsung di lapangan upacara Polsek Katikutana, Waibakul, Sumba Tengah, Rabu (10/7/2019).

Menurut presiden Joko Widodo, gangguan keamanan dan ketertiban negara ini semakin luas dan canggih sehingga kepolisian juga diharapkan mampu mengikuti perkembangan teknologi sehingga mampu pula memberantas korupsi, mafia hukum dan berbagai tindakan kejahatan lainnya.

Lembaga kepolisian yang berkarya di seluruh pelosok tanah air harus memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Kepolisian harus menyederhanakan pelayanan dan bukan berbelit-belit yang menyebabkan menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kepolisian.

Sementara itu Kapolri dalam sambutannya sebagaimana dibacakan Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, Sik menyatakan, lembaga kepolisian RI siap memperbaiki kinerja ke depan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepolisian tetap membutuhkan kerjasama berbagai elemen bangsa ini demi menjaga suasana daerah dan bangsa ini tetap kondusif. Dengan demikian, pemerintah dapat menyelenggarakan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sumba Tengah,Drs.Paulus SK Limu,Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir.Daniel Landa, Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, wakil Bupati SBD, Drs.Ndara Tanggu Kaha dan ketua DPRD SBD, Yosep Malo Lende, Dandim 1613 Sumba Barat, Lerkol Inf Eko Wardono,tokoh agama seperti Uskup Weetabula, SBD, Mgr.Edmund Woga, tokoh agama kristen, Islam dan lain-lain serta para purnawirawan.
(Pet)

Foto Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.Ik memotong kue ulang tahun bhayangkara ke-73 lalu membagikan kepada bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu, Uskup Weetabula, Mgr.Edmund Woga, Wabub Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa dan lain-lain untuk bersama-sama makan pada upacara bhayangkara di lapangan Polsek Katikutana, Sumba Tengah, Rabu (10/7/2019) pagi. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved