Bupati Soliwoa Minta Polres Ngada Tingkatkan Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat

Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa hadir mengikuti apel dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mbay Kabupaten Nagekeo.

Bupati Soliwoa Minta Polres Ngada Tingkatkan Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa, saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan peserta lomba meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Polsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Rabu (10/7/2019). 

Bupati Soliwoa Minta Polres Ngada Tingkatkan Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY- Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa hadir mengikuti apel dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mbay Kabupaten Nagekeo.

Acara syukuran sederhana yang dihadiri oleh Forkompinda Ngada dan Nagekeo itu berlangsung di halaman Mapolsek Aesesa Kota Mbay, Rabu (10/7/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Pos Kamling tingkat Dusun yang dilombakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

Sebelum menyerahkan hadiah, Bupati Paulus maju kedepan panggung utama dan menyampaikan ucapan selama ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Bupati Soliwoa juga mewakili masyarakat Ngada dan juga Nagekeo menyampaikan ucapan selamat merayakan HUT Bhayangkara ke 73 dan memberikan apreasiasi terhadap Polri atas kinerja baik selama tahun 2019.

Ia berharap agar kedepan Polisi tetap konsisten dan meningkatkan kinerja. Selain itu agar Pemda Ngada, Nagekeo dan Polres Ngada meningkatkan sosialisasi tentang hukum kepada masyarakat.

Sebab, menurut Bupati Soliwoa masyarakat banyak yang belum tahu tentang hukum. Dengan adanya sosialisasi masyarakat paham dan mengerti serta pasti akan sadar tentang hukum.

Doddie Latuharhary Tampil dalam Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Polda NTT

Bupati Soliwoa meminta Polres Ngada bersama Pemerintah Ngada dan Nagekeo untuk rutin melaksanakan Penyuluhan hukum bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada Polres Ngada. Kedepan harus ada
penyuluhan hukum, sehingga masyarakat paham hukum. Banyak persoalan di masyarakat karena banyak yang belum paham tentang hukum. Ini menjadi catatan jika ada kekurangam kita perbaiki kedepan," ungkap Soliwoa.

Sementara Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Ngada dan Nagekeo terhadap Polres Ngada.

Setelah Dinyatakan Lulus SBMPTN 2019, Peserta Jangan Lupa Lakukan Tiga Tahapan Ini

AKBP Andhika mengatakan Polres Ngada tahun 2019 ada peningkatan diberbagai bidang dan juga banyak mengungkapkan berbagai kasus.

Dan berharap dukungan semua pihak sehingga kinerja anggota Polres Ngada kedepan semakin baik.

AKBP Andhika juga berharap agar masyarakat Kabupaten Ngada dan Nagekeo tetap menjaga situasi Kamtibmas.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved