Bupati Malaka Bersama Ibrahim Medah Bahas Percepatan Pembangunan

Stefanus Bria Seran serta pimpinan perangkat daerah membahas agenda rencana kerja Tim Percepatan Pembangunan Provinsi NTT.

Bupati Malaka Bersama Ibrahim Medah Bahas Percepatan Pembangunan
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Rapat rencana kerja Tim Percepatan Pembangunan Provinsi NTT di Kabupaten Malaka, Rabu (10/7/2019). 

Bupati Malaka Bersama Ibrahim Medah Bahas Percepatan Pembangunan

POS KUPANG.COM| BETUN----Tim Percepatan Pembangunan Provinsi NTT yang dipimpin Ibrahim Agustinus Medah bersama Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran serta pimpinan perangkat daerah membahas agenda rencana kerja Tim Percepatan Pembangunan Provinsi NTT.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (10/7/2019). Kegiatan dibuka Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran. Materi disampaikan Ketua Koordinator Tim Percepatan Pembangunan NTT sekaligus anggota DPD RI, Ibrahim A. Medah. Hadir saat itu seluruh pimpinan perangkat daerah Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, dirinya menyambut
Tim Percepatan Pembangunan Provinsi NTT dengan gembira.

Kehadiran tim yang dikoordinator Ibrahim A Medah ini memiliki tujuan yang mulai dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan hidup masyaralat NTT. Hal itu sesuai cita-cita bangsa Indonesia yakni bangun jiwanya dan bangun badannya.

"Saya menayambut gembira kehadiran Pak Medah. Kami mengharapkan bapak memberikan nasihat dan terlibat dalam diskusi ini," kata Bupati Stef.

Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) ini meminta kepada tim percepatan pembangunan yakni, bagimana mendaratkan program Provinsi NTT yang telah dijanjikan gubernur dan wakil gubernur sehingga program tersebut harus diimplementasikan di 22 kabupaten/kota salah satunya adalah Kabupaten Malaka.

Kemudian, memperkuat program bupati dan wakil bupati Malaka periode 2016-2021 sehingga program yang sudah dilaksanakan terus berjalan sesuai dengan rencana.

Danrem 161 Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden di NTT

Berita Terpopuler - SBMPTN 2019, Ayu Ting Ting dan Dewi Ratnasari yang Dirampok

Hugo Kalembu Hormati Keputusan Partai, Usulkan Namanya Calon Pimpinan DPRD NTT

Bupati Stef meminta kepada Ibrahim Meda agar rapat kerja tim percepatan pembangunan harus dilakukan secara rutin dan diperlukan pengawasan secara periodik. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teny Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved