Berita Kampus

Belajar Tentang Even Organizer, Mahasiwa PNK Gelar Festival Era 90-an

Mahasiswa Jurusan Admnistrasi Bisnis PNK menggelar Festival Era 90-an di halaman kampus PNK, Kamis (5/7/2019).

Belajar Tentang Even Organizer, Mahasiwa PNK Gelar Festival Era 90-an
Laus Markus Goti
Festival Era 90-an di Kampus PNK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang (PNK) menumbuhkan semangat tahun 90-an dengan menggelar Festival Era 90-an di halaman Kampus PNK, Kamis (5/7/2019).

Festival Era 90-an itu diisi dengan lomba Fashion Show, musik, pameran mesin ketik, dan sepeda motor yang tenar di era 90-an.

Lomba Fashion Show terbuka untuk umum, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Para mahasiswa, dosen dan penonton yang hadir larut dalam kegiatan Festival Era 90-an tersebut.

Persamba Manggarai Barat Pesta Gol Lawan Persarai Sabu Raijua

Direktur PNK, Nonce Farida, bersama sejumlah dosen tampil mengisi acara dengan menyanyikan lagu berjudul 'Kangen' milik Dewa 19.

"Kami serasa dibawa ke tahun 90-an," ungkap Nonce disambut riuh tepuk tangan penonton dan mahasiswa.

Tak hanya itu, Nonce bersama Pembantu Direktur IV, Pieter D Samadara, dan beberapa ketua jurusan juga mengambil bagian dalam Fashion Show tersebut.

Even yang baru pertama kali digelar itu mendapat sponsor swasta antara lain Pro Warriors Kupang, Vivo Smartphone, Axiata dan Cinemaxx.

Pemkot Kupang Mulai Bergerak Susun Master Plan Kupang Smart City

Ketua Panitia Festival Era 90-an, Henry Henriawan Doko, kepada Pos Kupang, mengatakan mahasiswa Program D III Jurusan Administrasi Bisnis Semester IV Kelas B merupakan pelaksana Festival Era 90-an.

Dia mengatakan, kegiatan telah dipersiapkan selama satu bulan dengan menggandeng panitia, mahasiswa di kelasnya yang berjumlah 36 orang serta berkoordinasi dengan pihak pimpinan PNK.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved