Kpop

Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Atas Dugaan Pelecehan Seksual terhadap 2 Perempuan

Aktor Korea Selatan Kang Ji Hwan telah ditangkap atas dugaan pelecehan seksual. Dia dikawal dari rumahnya di Gwangju oleh polisi pada Selasa malam,

Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Atas Dugaan Pelecehan Seksual terhadap 2 Perempuan
Koreaboo.com
Aktor Korea Kang Ji Hwan 

Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Diduga Karena Terlibat Pelecehan Seksual. Dia Ditangkap di Rumahnya di Gwangju Korea Selatan

POS-KUPANG.COM - Aktor Korea Selatan Kang Ji Hwan telah ditangkap atas dugaan pelecehan seksual. Dia dikawal dari rumahnya di Gwangju, Korea Selatan oleh polisi pada Selasa malam, 9 Juli 2019.

Dilaporkan Koreaboo.com, Kang Ji Hwan mengundang dua rekan kerja wanita dari rumah agensinya untuk minum setelah makan malam perusahaan.

Kemudian, ketika mereka tidur, dia memasuki kamar tempat mereka tidur dan melakukan serangan seksual pada satu orang dan serangan tidak senonoh pada yang lain.

Kang Ji Hwan
Kang Ji Hwan (Koreaboo.com)

Salah satu wanita mengirim sms kepada temannya di Seoul sebelum kejadian, mengatakan “Kami minum-minum di rumah aktor Kang Ji Hwan dan sekarang kami terjebak” dan meminta temannya untuk melaporkannya.

Dia memberi tahu polisi apa yang terjadi ketika mereka tiba dan Kang Ji Hwan ditangkap.

Suatu ketika di kantor polisi Kang Ji Hwan mengatakan dia tidak ingat apa-apa setelah minum. Dia ditempatkan di sel tahanan karena dia masih mabuk dan harus diperiksa.

“Saya ingat minum-minum, tapi saya tidak ingat apa-apa setelah itu. Ketika saya membuka mata, saya berada di ruangan tempat ("A") sedang tidur," ujar aktor itu.

Kang Ji Hwan
Kang Ji Hwan (Koreaboo.com)

Setelah beberapa pertanyaan, Kang Ji Hwan, yang masih mabuk akhirnya ditahan. Polisi akan lanjit memeriksa Kang Ji Hwan lagi hari ini.

"Kami belum sepenuhnya menyelidiki masalah ini, jadi selain soal Kang Ji Hwan telah ditangkap karena kekerasan seksual, kami tidak dapat mengungkapkan apa pun," ujar seorang sumber dari kepolisian.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved