30 Anggota Polres Sumba Barat Raih Penghargaan Paskah Pengamanan Sidang MK

30 anggota kepolisian Polres Sumba Barat mendapat penghargaan berupa pengalungan bunga dan piagam penghargaan oleh Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.

30 Anggota Polres Sumba Barat Raih Penghargaan Paskah Pengamanan Sidang MK
Pos Kupang.com/Oetrus Piter
30 anggota Polres Sumba Barat baru saja mendapat penghargaan berupa pengalungan bunga dan piagam penghargaan oleh Bupati Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu didampingi Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil,Sik pada upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 di Polsek Katikutana, Sumba Tengah, Rabu (10/7:2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIBAKUL---Sebanyak 30 anggota kepolisian Polres Sumba Barat mendapat penghargaan berupa pengalungan bunga dan piagam penghargaan oleh Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Paulus SK Limu didampingi Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, Sik dan para pejabat lainnya pada upacara peringatan hari bhayangkara ke-73 yang berlangsung di lapangan upacara Polsek Katikutana, Waibakul, Sumba Tengah, Rabu (10/7/2019).

Tiga puluh anggota Polres Sumba Barat tersebut baru saja selesai menjalankan tugas negara mengamankan pelaksanaan sidang sengketa pemilu presiden di lembaga mahkamah konstitusi belum lama ini.

Kapolres Sumba Barat, Michael Irwan Thamsil, SIk mengatakan sebagai pimpinan memadang perlu memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang telah menjalankan tugas negara mengamankan pelaksanaan sidang sengketa pemilu presiden dan wakil presiden RI di lembaga mahkamah konstitusi di Jakarta yang berjalan aman dan damai.

Audisi Indonesian Idol 2019 di Ruteng Telah Selesai, Simak Jadwalnya

Bupati Sumba Tengah Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Simak YUK

Pemberian penghargaan tersebut juga sebagai upaya mendorong anggota kepolisian Sumba Barat lebih giat berkarya ke depan. (*)

Pemberian penghargaan itu karena 30 anggota Polres SB baru saja selesai menjalankan tugas negara mengamankan pelaksanaan sidang mahkamah konstitusi di Jakarta belum lama ini .

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved