Vizcarra jadi Bomber dan Starter Persib Bandung, Ini Susunan Pemain Persija vs Maung Bandung:

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke delapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (10/8/2

Vizcarra  jadi Bomber dan Starter Persib Bandung, Ini Susunan Pemain Persija vs Maung  Bandung:
instagram/jakpulogebang22
Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan ke delapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (10/8/2019). 

POS KUPANG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke delapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (10/8/2019).

Menghadapi juara Liga 1 musim lalu, dua pemain andalan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Esteban Vizcarra kemungkinan besar masuk starter.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jabar pada Senin (8/7/2019), Esteban Vizcarra bisa masuk starter tidak lepas dari penampilan bagusnya saat bermain melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

"Esteban Vizcarra melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekitar 30 menit dan itu positif," ucap Robert Alberts setelah latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/7/2019).

"Tidak ada reaksi negatif dari badannya seusai laga itu," imbuh Robert Alberts.

Sebagaimana diketahui, Esteban Vizcarra absen cukup lama akibat cedera lutut.
Demi mengalahkan Persija Jakarta, pemain berdarah Argentina itu berpeluang besar masuk susunan pemain utama.

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama (melawan Persija). Tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas. Dia paham dengan atmosfer laga‑laga besar," tegas mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Sementara itu, Jupe bisa masuk susunan utama setelah sembuh dari cedera.
"Jupe mengkofirmasi hari ini dia sudah dalam kondisi tubuh yang baik jadi kami akan membawanya ke Jakarta," kata Robert Alberts.

Pada laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya, Jupe masih absen agar tak terhindar dari cedera lagi demi melawan Persija Jakarta.

"Saya akan membawanya ke Jakarta dengan harapan dalam dua laga ke depan dia ada dalam tim, setidaknya masuk dalam skuat. Jadi peluang dia bermain sebagai starter bertambah," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Robert Minta Pemain Maung Bandung Fokus Kekuatan Lawan saat Laga vs Persija, Ini Strateginya

Bobotoh dan Suporter Macan Kemayoran Tunggu Duel Panas Persija Jakarta vs Persib Bandung

Di pihak lawan, Persija Jakarta terpaksa tampil tanpa pilar andalan.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved