PS Malaka Menang Tipis Atas PSKN Kefamenanu

Sedangkan PSKN Kefamenanu masih mendapat 3 poin setelah satu kali menang saat menjamu Persami Maumere.

PS Malaka Menang Tipis Atas PSKN Kefamenanu
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tim PSKN Kefamenanu foto bersama Bupati Malaka di Lapangan Besikama, Senin (8/7/2019). 

PS Malaka Menang Tipis Atas PSKN Kefamenanu

POS-KUPANG.COM| BETUN----Tim Persamal Malaka bergembira setelah mengalahkan PSKN Kefamenanu 1-0 dalam laga lanjutan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Lapangan Besikama Senin (8/7/2019).

Dengan kemenangan ini, PS Malaka sudah mengantongi 6 poin setelah dua kali menang. Sedangkan PSKN Kefamenanu masih mendapat 3 poin setelah satu kali menang saat menjamu Persami Maumere.

Pertandingan PS Malaka versus PSKN Kefamenanu ini disaksikan ribuan penonton. Hadir juga Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi istri yang juga sebagai Ketua PKK Kabupaten Malaka.

Di hadapan ribuan penonton, pemain PS Malaka menujukkan kualitas permainannya dengan menguasai bola sejak menit-menit awal.

Anak-anak asuhan Adrianus Bria Seran ini terus mengancam gawang PSKN Kefamenanu. PSKN Kefamenanu juga terus membangun serang namun berhasil dipatahkan pemain PS Malaka.

Selama 45 menit di babak pertama kedua tim tidak mampu mencetak gol atau kedudukan 0-0.

Pertandingan baru dua menit di babak kedua, tepatnya menit ke 47, PS Malaka menekan jantung pertahanan PSKN Kefamenanu hingga menciptakan gol.

PSKN Kefamenanu mencoba membangun serangan balik namun tidak membuahkan hasil. PS Malaka yang sudah unggul 1-0 terus berusaha agar bisa menambah gol namun beberapa kali tendangan dapat dihalau penjaga gawang PSKN Kefamenanu.

Hingga wasit meniup pluit panjang sebagai tanda pertandingan selesai, skors masih tetap 1-0 untuk keunggulan PS Malaka.

Usai pertandingan, para pemain PSKN diajak foto bersama Bupati Malaka Stefanus Bria Seran persis di depan panggung utama. Bupati Stef menyampaikan terima kasih kepada tim PSKN Kefamenanu yang telah menyuguhkan permaian yang bagis dan menghibur masyarakat.

"Bermain bagus. Terima kasih yah sudah menghibur masyarakat Malaka. Masih ada peluang di beberapa kali pertandingan," ungkap Bupati Stef sambil berjabatan tangan dengan para pemain.

Polres Sikka Tangani Lima Kasus Cabul

Bupati Belu : Keberadaan Terminal Barang Antar Negara Dapat Meningkatkan Ekonomi

Ramalan Zodiak Cinta Selasa 9 Juli 2019,Gemini Dambakan Seseorang Leo ingin sendirian, Scorpio Sedih

Pertandingan di Stadion Kobalima-Malaka antara Lembata versus Perserai Sabu Raijua dimenangkan Perse Lembata dengan skors 4-2.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved