Nikmati Mie Tarik di Hotel Aston Kupang, Hanya Rp 33 Ribu Per Porsi

Ayo nikmati menu baru dari Hotel Aston Kupang, mie tarik yang bisa dinikmati di Balcony setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. Harganya hanya Rp 33 Ribu

Nikmati Mie Tarik  di Hotel Aston Kupang, Hanya Rp 33 Ribu Per Porsi
Hotel Aston Kupang untuk POS-KUPANG.COM
Menu Mie Tarik yang akan diluncurkan Hotel Aston Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hotel Aston Kupang akan meluncurkan menu baru yaitu Mie Tarik. Mie tarik ini bisa dinikmati di Balcony setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis.

"Mie tarik tak akan membuat kantong Anda jebol, tamu bisa menikmati mie tarik ini hanya dengan harga mulai Rp 33.000 per menu," kata GM Aston Hotel Kupang, Deddy S Thalib, Senin (8/7/2019).

Pembuatan mie tarik bisa disaksikan langsung oleh para tamu dengan live cooking. Menu yang satu ini bisa dinikmati mulai pukul 18.00 hingga 22.00 Wita.

Deddy mengungkapkan, setelah sukses melaksanakan jamuan makan malam Ma'ale Lai dalam rangka ulang tahun Aston Hotel Kupang beberapa waktu lalu, Aston Hotel Kupang kembali jamuan yang sama dengan nama berbeda.

"Bulan ini Aston Hotel Kupang kembali menggelar promo Ma'ale Lai Barame-rame (Malabar)," katanya.
Ia mengatakan, hanya dengan 58.000 nett per orang, Aston mengajak masyarakat Kupang untuk kembali menyantap hidangan makan malam beramai-ramai dengan nuansa berbeda di Leet Sky and Lounge.

"Selain itu, makan malam Anda pun semakin berwarna ditemani dengan live akustik," ungkap Deddy.
Tamu luar maupun menginap bisa menikmati ini di setiap akhir pekan yaitu Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 20.00 Wita.

"Malabar ini akan diluncurkan dalam bulan ini dalam waktu dekat. Kami menyediakan voucher, jadi masyarakat silahkan memesan voucher yang disediakan. Hanya dengan harga tersebut, lanjutnya, tamu bisa makan sepuasnya," ungkap Deddy. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved