Kementerian ESDM Hibahkan 175 PJS-TS Ke Pemkot Kupang

Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM RI menghibahkan penerangan jalan umum kepada Pemkot Kupang

Kementerian ESDM Hibahkan 175 PJS-TS Ke Pemkot Kupang
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Jefri Riwu Kore bersama Inspektur Jenderal Kementerian ESDM RI Akhmad Syakhroza, Direktur Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kemeterian ESDM RI, F. X. Sutjiastoto 

Kementerian ESDM Hibahkan 175 PJS-TS Ke Pemkot Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI menghibahkan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) kepada Pemerintah Kota Kupang.

PJU-TS yang dihibahkan tersebut sebanyak 175 unit yang telah terpasang di wilayah Kota Kupang dan diresmikan oleh Menteri ESDM Republik Indonesia, Bapak Ignasius Jonan pada bulan Maret 2019 yang lalu. Total nilai perolehan dari 175 unit PJU TS dimaksud adalah sebesar Rp 3.209.751.592,-.

Berdasarkan siaran pers Humas Pemkot Kupang yang diterima POS-KUPANG.COM, Selasa (9/7/2019), penandatanganan berita acara serah terima dan naskah hibah barang milik negara antara kuasa pengguna barang, sebagai pihak pertama dengan Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, bertempat di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta, Selasa (9/7/2019).

Acara Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian ESDM Republik Indonesia, Akhmad Syakhroza dan Direktur Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kemeterian ESDM Republik Indonesia, F. X. Sutjiastoto.

Jefri Riwu Kore mengapresiasi penyerahan PJU-TS tersebut dan berharap agar kementerian ESDM Republik Indonesia dapat terus mendukung Pemkot Kupang dalam mewujudkan Kota Kupang yang lebih terang, indah serta aman bagi masyarakat.

Herman Man, Pelayan Publik di Pemkot Kupang Sering Mendapat Kritik

9 Jabatan Eselon II Pemkot Kupang Masih Kosong Siapa yang Akan Mengisi?

Dalam kesempatan tersebut, turut mendampingi Walikota Kupang antara lain Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Kupang, Jeffry E. Pelt, SH, Kabag Humas dan Informasi Setda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si dan Kabag Umum Setda Kota Kupang, Djoni D. Bire, SH.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved