Chris John Sebut Pertandingan Eksebisi Lawan Gubernur NTT Paling Seru

Mantan juara dunia tinju Chris John mengungkapkan, pertandingan eksebisi melawan gubernur NTT merupakan pertandingan eksebisi paling seru

Chris John Sebut Pertandingan Eksebisi Lawan Gubernur NTT Paling Seru
POS-KUPANG.COM/ GECIO VIANA
Mantan juara dunia tinju Chris John saat ditemui POS-KUPANG.COM di GOR Flobamora, Oepoi, Kota Kupang, Senin (872019) dinihari. 

Chris John Sebut Pertandingan Eksebisi Lawan Gubernur NTT Paling Seru

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mantan juara dunia tinju Chris John mengungkapkan, pertandingan eksebisi melawan gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat merupakan pertandingan eksebisi yang sangat seru.

Hal ini diungkapkan usai gelaran tinju yang bertajuk 'Batlle Border 2019' di Gedung Olahraga (GOR) Flobamora, Oepoi, Kota Kupang, Senin (8/7/2019) dinihari.

Menurutnya, Gubernur Viktor yang diketahuinya pernah berlatih olah raga tinju memiliki pukulan yang harus diwaspadai olehnya saat bertanding.

"Karena kita tahu pak Gubernur sebelumnya pernah latihan tinju juga, makanya jap-japnya cukup keras makanya cukup saya waspadai. Ternyata bukan isapan jempol, ternyata beliau pernah ikut bertinju," ungkapnya sembari tertawa lepas.

Dalam pertandingan yang sangat menghibur ribuan penonton yang memenuhi tribun gedung, kedua orang berpengaruh di bidangnya mempertontonkan pertandingan yang menarik sekaligus menghibur.

Gubernur Viktor yang mengenakan jaket kuning yang dipadu celana training hitam dan sepatu boat putih tampak tidak kalah lincahnya dengan Chris John yang mengenakan kaos dan celana training hitam dipadu sepatu kets hitam.

Penonton Histeris saksikan Duel Tinju Viktor Laiskodat vs Chris John

Perebutan Gelar Juara Dunia Tinju Kelas Terbang IBO, Penonton Sebut Pertandingan Menghibur

Gemuruh para penonton terdengar saat keduanya beradu pukulan di atas ring tinju.

Selain melawan gubernur NTT dalam gelaran tinju berskala internasional itu, Chris John juga melakoni partai eksebisi melawan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi.(*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved