Bupati Korinus Apresiasi Kemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur

Bupati Kupang, Korinus Masneno mengapresiasi terhadap pemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur.

POS KUPANG/EDY HAYON
Bupati Kupang, Korinus Masneno berfoto bersama Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur. 

Bupati Korinus Apresiasi  Kemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI- Bupati Kupang, Korinus Masneno mengapresiasi terhadap pemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur.

Bupati Korinus mengajak warga jemaat untuk bersyukur atas kebaikan Tuhan sehingga pergumulan panjang dapat terjawab dengan pemandirian Jemaat ini.

Mengutip Rilis Bagian Humas Setda Kupang yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Selasa (9/7/2019) disebutkan, pada Senin (8/7/ 2019) bertempat di Gereja Beteunmes Beno, Kecamatan Amarasi Timur dilaksanakan ibadah bersama. Pada momen ini dirangkai dengan perhadapan Pdt. Meti D. Kase-Kleing, S. Th sebagai Ketua Majelis Jemaat yang baru.

Bupati Masneno menyatakan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Sinode GMIT yang telah berperan aktif dalam membangun iman jemaat yang semakin berkualitas khususnya lewat pengembangan pelayanan baru dan pemandirian jemaat.

Kepada Jemaat Beteunmes, Korinus berharap pemandirian jemaat ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan membangun hidup yang lebih baik, dari segi kerohanian maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan lainnya.

Lebih lanjut mantan Wakil Bupati Kupang ini menyatakan, pembangunan manusia seutuhnya bukan soal pembangunan fisik saja melainkan sangat ditentukan lewat pembentukan iman, mental spiritual yang berkualitas.

Ada Penerimaan CPNS Bulan Oktober 2019, Mabar Usul 1.600 Orang

Ini Alasan Warga Desa Pocong Desak Pemerintah Perhatikan Jembatan Menge

Pembangunan fisik, jelas Masneno mudah dilakukan jika ada anggaran, namun pembangunan manusia seutuhnya dan berkualitas perlu kolaborasi dan dukungan semua pihak termasuk peran Gereja.

“Momentum pemandirian jemaat dan perhadapan Pendeta, diharapkan membawa pengharapan baru dalam meningkatnya kualitas iman dan karakter jemaat yang baik," kata Masneno.

Sementara Pdt. Meti D. Kase-Kleing dalam sambutannya mengajak jemaat terus membangun kehidupan rohani yang berkualitas. Keterbatasan yang ada bukanlah sebuah halangan dan hambatan dalam menggapai kehidupan yang lebih baik, dari sisi rohani maupun sisi lainnya.

Turut Hadir pada kebaktian tersebut Ketua Majelis Klasis Kupang Timur,  Pdt. Metrik E. Tanau, M.Th, anggota DPRD Kupang, Daud Ulu, Kabag Humas Martha Para Ede.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved