BREAKING NEWS : Kecelakaan Lalin Avanza Vs Truk Mitsubishi, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan ke RS

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Kali ini kecelakaan terjadi antara mobil avanza dan truk mitsubishi.

BREAKING NEWS : Kecelakaan Lalin Avanza Vs Truk Mitsubishi, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan ke RS
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kendaraan minibus toyota avansa mengalami ringsek pada bagian samping kanan usai menabrak light truck mitsubishi di Hutan Oeluan, Senin (8/7/2019). 

BREAKING NEWS : Kecelakaan Lalu Lintas Avanza Vs Truk Mitsubishi, Pengemudi dan Penumpang Dilarikan ke RS

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Kali ini kecelakaan terjadi antara mobil avanza dan truk mitsubishi.

Kecakaan yang tidak menelan korban jiwa tersebut terjadi persis di jalan raya jurusan Kefamenanu Kupang, tepatnya di Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten. TTU, Senin (8/7/2019), sekira pukul 15.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, awalnya kendraan minibus toyota avansa warna putih dengan nomor polisi DH 1630 HB melaju dari arah Kefamenanu menuju ke arah Kupang.

Sesampainya di TKP di Hutan Oeluan, tepatnya pada jalan menikung dan menanjak, mobil yang dikendarai oleh Suyati Seran Prawiro (43) tersebut tidak dapat menikung dengan baik.

Karena tidak dapat menikung dengan baik, mobil itu langsung menabrak kendaraan light truck mitsubishi berwarna biru dengan nomor polisi H 1975 FN yang pada saat itu melaju dari arah yang berlawanan.

Akibatnya, kendaraan minibus toyota avansa berwarna putih itu mengalami ringsek pada bagian samping kanan dan penumpang di kendaraan itu atas nama Ester Loak (33) mengalami luka serius pada bagian dahi.

Sementara itu, untuk kondisi kendaraan light truck mitsubishi berwarna kuning yang dikendarai oleh Eduardus Tanesi Kenjam (51) terbalik hingga keluar jalan raya. Meskipun begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

5 Tips Praktis untuk Tampil Cantik Alami

Renungan Harian Kristen Selasa 9 Juli 2019 “Tuhan Itu Tidak Ada” karena “Tuhan Sudah mati”

Renungan Harian Katolik Selasa 9 Juli 2019 Hati Yesus yang Berbelaskasih

BERITA POPULER: Jimin BTS Sakit, Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 9 Juli 2019 dan Menpan-RB Berduka

Oleh warga setempat, pengemudi serta penumpang dari kendaraan minibus toyota avansa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Leona. Keduanya harus segera mendapatkan perawatan medis. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved