Bhabinkamtibmas Polsek Riung Bantu Peralatan Olahraga Untuk Warga Riung

Bhabinkamtibmas Polsek Riung Polres Ngada Bripka Muklis Muhammad melakukan kegiatan penyerahan bantuan alat olahraga satu buah bola voli dan satu bua

POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bripka Muklis Muhammad melakukan kegiatan penyerahan bantuan alat olahraga kepada warga di Desa Tadhi Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Selasa (972019). 

Bhabinkamtibmas Polsek Riung Bantu Peralatan Olahraga Untuk Warga Riung 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Bhabinkamtibmas Polsek Riung Polres Ngada Bripka Muklis Muhammad melakukan kegiatan penyerahan bantuan alat olahraga satu buah bola voli dan satu buah Net.

Penyerahan itu berlangsung di Kantor Desa Tadhi Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Selasa (9/7/2019).

Secara simbolis penyerahan bantuan itu diterima oleh tokoh pemuda dan disaksikan oleh masyarakat Desa Tadhi yaitu Sukadana.

"Bantuan ini adalah upaya kita mendukung masyarakat kita dalam berolah raga bersama dengan berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat,” ungkap Muklis.

Muklis menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari bahaya Narkoba, Miras, dan kenakalan remaja lainnya.

Bupati Korinus Apresiasi Kemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur

Ini yang Jadi Sasaran Pemberian Obat Pencegah di Puskesmas Lindi di Riung Barat

"Selain itu juga melalui olah raga ini pula kita mengharapkan talisilaturahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik," ujarnya.

Ia mengatakan, memberikan bantuan perlengkapan Olahraga bola Voly juga sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Ia berharap agar warga Desa Tadhi tetap menjaga Kamtibmas pada masa-masa yang akan datang.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved