Begini Kata Barbie Kumalasari soal Sindiran Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani umumkan dukungannya pada pihak Fairuz A Rafiq dalam kasus 'ikan asin' melawan Galih Ginanjar.

Begini Kata Barbie Kumalasari soal Sindiran Nikita Mirzani
Warta Kota
Warta Kota/Arie Puji Waluyo Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

POS KUPANG.COM - - Artis Nikita Mirzani umumkan dukungannya pada pihak Fairuz A Rafiq dalam kasus 'ikan asin' melawan Galih Ginanjar.

Bahkan saking tak terimanya dengan ucapan yang dilontarkanGalih Ginanjar dalam video blog (vlog) YouTube Rey Utami dan Pablo Benua tersebut, Nikita Mirzani meluapkan amarahnya dengan memberikan sindiran pada Galih dan istrinya, barbie Kumalasari.

Meski begitu, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya tak ingin ambil pusing dengan berbagai sindiran yang dilontarkan ibu tiga anak tersebut kepadanya.

Hangus dan Belum Tahu Jenis Kelamin, Begini Potongan Kepala dan Kaki Manusia di Banyumas

Hangus dan Belum Tahu Jenis Kelamin, Begini Potongan Kepala dan Kaki Manusia di Banyumas

"Kalau gue sih enggak mau nanggepin ya. Yang penting kan gue orang hukum, ketika memang sudah kelewatan ya gue tinggal ambil tindakan hukum saja. Karena kan capek ya kalau kita ngeladenin," ucap Barbie Kumalasari, seperti dikutip dari tayanganBrownies yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official,Senin (8/7/2019).

• Galih Ginanjar Sudah Bertemu Sonny Septian, Barbie Kumalasari Minta Kasus Ikan Asin Berakhir Damai

Barbie Kumalasari - Galih Ginanjar (Tangkapan Layar YouTube Trans TV Official)
Ia mengaku jika dirinya selama ini sudah mencoba untuk tak memiliki persoalan apapun dengan Nikita Mirzani.

 

"Yang jelas kan gue udah nggak pernah nyenggol dia lagi, nggak pernah urusan lagi. Jadi kalau misalnya nanti kalau gue bilang dia yang pansos, nanti dia bilang gue yang pansos," tuturnya.

Menurut Barbie Kumalasari, ia sudah cukup lelah menghadapi kasus yang menimpa suami sirinya ini, sehingga tak lagi memiliki tenaga untuk membalas sindiran yang dilontarkan Nikita.

Barbie Kumalasari Ungkap Isi Chatnya dengan Hotman Paris Hutapea, Ngaku Protes soal Berlian 30 Karat

"Jadi kan serba salah ya, apalagi ini kan masalah Galih juga kan mungkin sudah cukup viral juga ya, sudah membuang energi gue juga gitu kan, untuk kerjaan gue yang lain."

"Jadi boro-boro gue mau mikiran yang masalah dia, gitu loh. Tiba-tiba sekarang dia ikut-ikutan ngomongin yang lain-lain itu menurut gue sih, yaudahlah nggak level gue untuk nanggepin," ungkap Barbie Kumalasari.

Namun bukannya lepas tangan, Barbie mengatakan bahwa selama ini masih terus memantau apa yang diucapkan oleh Nikita tentangnya dan Galih. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved