Berita Religi

Alumni Asrama Stela Maris Bertemu Kangen, Ini Yang Dilakukan

Puluhan ibu-ibu terlihat sedang bersenda gurau dan saling membagi pengalaman di Aula Asrama Putri Stela Maris Naikoten 2 Kupang.

Alumni Asrama Stela Maris Bertemu Kangen, Ini Yang Dilakukan
Dokumentasi Alumni
Para alumni Asrama Putri Stela Maris Naikoten 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Puluhan ibu-ibu terlihat sedang bersenda gurau dan saling membagi pengalaman di Aula Asrama Putri Stela Maris Naikoten 2 Kupang, Sabtu (29/6/2019).

Mereka juga saling menetawai satu sama lain, ketika mengingat kembali masa remaja di asrama tersebut.

Hadir para anggota asrma Stela Maris saat ini dan beberapa suster pengasuh asrama.

Bhabinkamtibmas Polsek Riung Bantu Peralatan Olahraga Untuk Warga Riung

Sambil menikmatai pangan lokal yang mereka sediakan sendiri, para ibu-ibu ini kemudian membagi pengalaman mereka dan tidak lupa memotivasi anak-anak asrama masa kini agar tetap kompak dan belajar dari pengalaman mereka.

Suasana haru namun tetap bergembira ria bersama, mereka temui saat berada di tempat tersebut. Sesaat mereka melupakan rutinitas sebagai pegawai ASN, pengusaha dan rutinitas di keluarga masing-masing.

Karena, kini mereka bertemu dengan sesama anggota asrama yang 30-an tahun silam mereka layaknya anak muda yang saling bersaing, berambisi, cemburu, dan sebagainya.

Para alumni Asrama Putri Stela Maris selesai sharing
Para alumni Asrama Putri Stela Maris selesai sharing (Dokumentasi alumni)

Tetapi, satu yang mereka catat adalah kekompakan dan kebersamaan, walau datang dari berbagai latar belakang dan suku di NTT, tetapi mereka bersatu dalam asuhan susteran PRR dan satu atap Asrama Putri Stela Maris Naikoten.

Bupati Korinus Apresiasi Kemandirian Jemaat Beteunmes Beno, Klasis Kupang Timur

Setelah menyelesaikan pendidikan di berbagai perguruan tinggi di Kota Kupang, mereka akhirnya bepisah dan tidak tahu kemana.

Yang mereka tahu, saat ini ketika sudah bekerja, berkeluarga dan suskes semuanya, mereka datang dari berbagai daerah tempat tinggal, yakni Maumere, Ende, daratan Timor, Kota Kupang bahkan ada yang datang dari Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved