Saat Tidur, HP Timotius Raib dari Saku Celananya, Begini Kornologinya

Naas menimpah Timotius Roni Kono (25), warga Polen. Handphone Samsung miliknya raib dari saku celananya saat dirinya sedang terlelap tidur di acara p

Saat Tidur, HP Timotius Raib dari Saku Celananya, Begini Kornologinya
Pos Kupang.com/Dion Kota
Timotius Roni Kono sedang berada di Mapolres TTS guna membuat laporan dugaan pencurian handphone Samsung miliknya 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota 

POSKUPANG.COM, SOE - Naas menimpah Timotius Roni Kono (25), warga Polen. Handphone Samsung miliknya raib dari saku celananya saat dirinya sedang terlelap tidur di acara pesta syukuran di kediaman Nehemia Nenohai di Desa Lakat, Jumat (5/7/2019) malam.

Kepada pos kupang.com, Senin (8/9/2019) di Mapolres TTS, Timotius menceritakan, kejadian naas tersebut bermula ketika dirinya diajak temannya untuk mengikuti acara syukuran di kediaman Nehemia Nenohai.

Sekitar pukul 23.00 WITA karena suhu sangat dingin, ia dan beberapa temannya memilih untuk memanggang badan di dekat tumpukan kayu yang sementara dibakar tak jauh dari lokasi pesta.

Karena ngantuk, Timotius sempat tertidur beberapa saat. Sekitar pukul 01.00 WITA, dirinya terbangun karena suhu sangat dingin. Saat dirinya hendak mengambil handphone dari saku celananya, ternyata handphonenya sudah raib.

BREAKINGNEWS: Siswi SMA di Kota Kupang Dicabuli Sopir Angkot di Area Kuburan Oebobo, Ini Kondisinya

" Saya kaget bangun karena saya rasa sangat dingin. Saat saya cek handphone di saku celananya saya sudah tidak ada lagi," ceritanya.

Dirinya sempat menanyakan keberadaan handphonenya kepada beberapa temannya yang ikut acara syukuran tersebut, namun semuanya mengaku tidak mengetahui keberadaan handphone tersebut.

Keesokan harinya dirinya sempat menelepon ke nomor handphone yang hilang tersebut namun sudah tidak aktif lagi. Namun saat ditelepon melalui telepon WhatsApp, ternyata masuk tetapi tidak diangkat. Dirinya mencoba mengirim pesan WhatsApp namun tidak baca, walau pada layar sudah diberi centang dua.

" Saya telepon di nomor WhatsAppnya masuk tapi tidak diangkat. Setelah saya konsultasi dengan teman saya, mereka sarankan saya untuk lapor polisi makanya saya datang lapor ke Polres TTS," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH yang dikonfirmasi terkait kasus pencurian handphone tersebut mengaku, baru menerima laporannya. Oleh sebab itu, anggotanya saat ini sedang mengecek keberadaan handphone tersebut dengan menggunakan aplikasi.

" kita baru menerima laporannya. Handphone korban diduga dicuri saat sedang tertidur. Kita masih mengecek keberadaan handphone korban dengan menggunakan aplikasi," jelasnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved