Menpora Sebut Liga Berjenjang di NTT Luar Biasa

Imam Nahrawi mengaku kalau anak-anak NTT punya kualitas bermain bola yang sangat bagus.

Menpora Sebut Liga Berjenjang di NTT Luar Biasa
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Menpora RI, Imam Nahrawi, Wagub NTT, Josef Nae Soi dan Fary Francis bergoyang bersama para pemain dan penonton di Lapangan SSB Bali United Krital, Kupang, Minggu (7/7/2019). 

POS-KUPANG.CO, KUPANG - Menpora Imam Nahrawi yang seyognya datang ke Kupang untuk mengikuti kejuaraan tinju profesional menyempatkan diri menonton turnamen ini. Imam Nahrawi dalam sambutannya mengaku kalau anak-anak NTT punya kualitas bermain bola yang sangat bagus.

Imam berharap, potensi yang dimiliki saat ini terus digenjot untuk menghasilkan pemain masa depan NTT yang berkualitas. "Kalian adalah anak-anak yang luar biasa. Biasanya saya hanya nonton seri nasional, tapi kali ini saya datang khusus menonton seri provinsi di NTT. Terima kasih kepada para pemain, pelatih, panitia, orangtua dan pihak lain yang terlibat dalam event ini," kata Nahrawi.

Ditonton Menpora, SSB Bali United Kristal Juara NTT

Nahrawi kemudian menyempatkan diri untuk beradu tendangan penalti melawan Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis. Kalau tendangan Wagub NTT, Josef Nae Soi berhasil ditahan Fary, tidak dengan tendangan Imam Nahrawi. Tendangan keras Imam Nahrawi dalam jarak tujuh meter, tak mampu ditepis Fary Francis.

Usai memberikan sambutan sekaligus melaunching pelaksanaan seri provinsi Liga Berjenjang Piala Menpora 2019, Imam Nahrawi melayani permintaan foto bersama para pemain. Meski sudah harus ke GOR Flobamora, namun Imam tetap tidak menolak permintaan itu. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved