Maxi Nahak Petinju Asal Malaka Buktikan Ucapannya di Ruang Ganti

Maxi Nahak membuktikan ucapannya di ruang bahwa dirinya akan pukul KO lawannya dari Timor Leste, Jovelio Jose.

Maxi Nahak Petinju Asal Malaka Buktikan Ucapannya di Ruang Ganti
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Maxi Nahak foto bersama penggemarnya usai mengalahkan Jovelio Jose dalam Partai Tambahan gelaran tinju The Border Battle 2019 di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019).

Maxi Nahak Petinju Asal Malaka Buktikan Ucapannya di Ruang Ganti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Maxi Nahak membuktikan ucapannya di ruang bahwa dirinya akan pukul KO lawannya dari Timor Leste, Jovelio Jose.

Mantan juara tinju WBC Asia 2016 ini bertarung melawan Jovelio dalam partai tambahan memperebutkan gelar juara kelas menengah gelaran tinju The Border Battle 2019 di Gedung Olahraga Kupang, Minggu (7/7/2019).

"Saya dalam pertarungan ini target menang KO di Ronde III," ungkap Maxi saat ditemui POS-KUPANG.COM, di ruang ganti sebelum bertanding.

Petinju asal Kabupaten Malaka ini, optimis karena sudah mempersiapkan diri secara maksimal baik fisik maupun mental.

Ronde 1 dimulai, Jovelio Jose lebih dulu menyerang. Namun Maxi bertahan dengan baik.

Sepanjang Ronde pertama Maxi jarang melepaskan pukulan. Ia seperti menunggu moment yang tepat untuk menjatuhkan Jovelio.

Di awal Ronde ke II, Maxi, lagi-lagi lebih banyak bertahan. Bahkan ia bergerak mundur ke arah sudut ring untuk menghindari serangan Jovelio.

Momen yang ditunggu Maxi pun tiba. Ketika Jovelio asyik menyerang dan mencoba mengunci Maxi di sudut ring, Maxi malah berhasil mencuri pukulan dan membuat Jovelio terjatuh. Jovelio masih mampu bangkit melanjutkan pertandingan.

Jauh Lebih Pendek, Petinju Asal SoE Ini Menang KO atas Petinju Timor Leste

Menpora Terjatuh Saat Lawan Chris Namun Bisa Bangkit Lagi

BREAKING NEWS: Gempa 7.1 SR Guncang Maluku Utara, Hati-Hati Berpotensi Tsunami

PERHATIKAN, Jika Tanda Ini Muncul di Kuku, Inilah yang Sesungguhnya Terjadi Pada Tubuh Kita. Ngeri!

Ronde III, Maxi masih nampak tenang dan menghemat pukulan. Ketika Jovelio lagi-lagi menggiring Maxi ke sudut ring, Maxi kembali mencuri pukulan sehingga membuat Jovelio jatuh untuk ke dua kalinya.

Jovelio belum menyerah dan kembali bangkit, namun ia tampak meringis sembari memegangi bahu kirinya.

Di akhir-akhir Ronde III, Jovelio tiba-tiba berlutut dengan satu kaki sambil tangan kanannya memegangi bahu kirinya. Kali ini, Jovelio menyerah dan dinyatakan kalah KO dari Maxi Nahak.

Riuh tepuk tangan pun menggema di Gedung Olahraga.

Menariknya, adik Maxi, Eman Nahak, di partai tambahan, juga berhasil menang KO atas petinju Timor Leste Perdrinho Dorego dan juga pada Ronde III. Eman dan Perdrinho memperebutkan gelar juara super bulu.

Sebagaimana Maxi, Eman pun kepada POS-KUPANG.COM di ruang ganti mengatakan bahwa dirinya akan menjatuhkan Perdrinho di Ronde III.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved