Berdarah-darah Jhon Ruba dan Defry Menang Angka, Silem Serang Tampil Memukau

Jhon Ruba melawan petinju asal Filipina Joepher Montano dari Filipina, memperebutkan gelar juara super ringan IBO Oceania dan WBC.

Berdarah-darah Jhon Ruba dan Defry Menang Angka, Silem Serang Tampil Memukau
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Silem Serang usai mengalahkan petinju dari Timor Leste, Felipe Atade dalam partai tambahan gelaran tinju The Border Battle di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019). 

Berdarah-darah Jhon Ruba dan Defry Menang Angka, Silem Serang Tampil Memukau

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jhon Ruba dan Defry Palulu, dua petinju NTT, susah payah menang angka atas lawan mereka dalam partai tambahan gelaran tinju The Border Battle 2019 di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019).

Jhon Ruba melawan petinju asal Filipina Joepher Montano dari Filipina, memperebutkan gelar juara super ringan IBO Oceania dan WBC.

Sementara itu, Defry Palulu melawan dan Ivor Lastrilla dari Filipina memperebutkan gelar juara super bulu Internasional Boxing Organization (IBO) dan WBC Asia.

Menghadapi Montano, Jhon sempat kesulitan meladeni kombinasi serangan yang dilancarkan Montano.

Pada Ronde II pelipis kiri mulai berdarah akibat benturan keras dengan Montano. Namun John mampu bertahan waluapun wajahnya bersimbah darah hingga pada ronde ke 10 (berakhir) di berhasil menang angka atas Montamo.

Maxi Nahak Petinju Asal Malaka Buktikan Ucapannya di Ruang Ganti

Jauh Lebih Pendek, Petinju Asal SoE Ini Menang KO atas Petinju Timor Leste

BREAKING NEWS: Gempa 7.1 SR Guncang Maluku Utara, Hati-Hati Berpotensi Tsunami

Sementara itu, Defry Palulu pada Ronde II mengalami bengkak pada pelipis kiri dan pada Ronde IV mengalami luka pada pelipis kanan akibat benturan keras dengan Ivor Lastrilla.

Namun, Defry tiga kali mendaratkan pukulan keras pada Ivor Lastrilla, sehingga membuat tampak sedikit linglung, sayangnya, Defry tidak mampu memanfaatkan momen itu untuk menjatuhkan Ivor Lastrilla.

Karena kondisi pelipis Defry yang terus mengeluarkan darah dan bengkak pelipis kanannya kian membesar menghalangi penglihatan Defry wasit pun menghentikan pertandingan dan Defry dinyatakan menang angka atas Ivor Lastrilla.

Sementara itu partai tambahan lainnya, kelas layang mempertemukan Silem Serang dari NTT, Indonesia melawan Felipe Atade dari Timor Leste.

Silem Serang berhasil menang TKO atas Felipe pada Ronde IV. Pertarungan kedua petinju ini sangat menghibur lantaran Silem yang jauh lebih pendek dari Felipe mampu membuat Felipe kesulitan meladeni kombinasi serangan yang dilancarkan Silem.

Silem pun terlihat rileks dan menikmati pertarungan tersebut. Bahkan ia begitu sering menebar senyum di sela-sela tinju. Para penonton pun dibuat histeris oleh aksi dan gayanya bartinju.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved